Sudah Pulih Dari Cedera, Marcus Rashford Diprediksi Bakal Gacor Bersama MU

  • Whatsapp
Sudah Pulih Dari Cedera, Marcus Rashford Diprediksi Bakal Gacor Bersama MU
banner 300x250

Havana88 – Kiper Manchester United Dean Henderson menyambut Marcus Rashford kembali ke tim utama Setan Merah. Ia yakin Rashford akan menjadi pemain mematikan bagi Setan Merah musim ini.

Rashford telah melewatkan tujuh pertandingan pertama Manchester United musim ini. Hal ini dikarenakan sang pemain harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera punggung yang dialaminya.

Read More

Rashford telah berlatih dengan tim utama United selama beberapa minggu. Solskjaer mengonfirmasi bahwa sang pemain memiliki potensi untuk kembali bermain setelah jeda internasional.

Henderson berpikir Rashford akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad Setan Merah. “Saya yakin dia [Rashford] akan semakin lapar untuk bermain lagi,” kata Henderson kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang kiper di bawah ini.

Lebih tajam
Menurut Henderson, operasi Rashford berdampak positif pada sang striker. Ia menilai Rashford kini jauh lebih tajam setelah pulih dari cedera.

“Tahukah Anda bahwa dia [Rashford] sekarang semakin tajam setelah pulih dari cedera ini,”

“Dia telah pulih sepenuhnya dari cedera bahunya dan dia mulai melihat kembali ke performa terbaiknya. Saya sangat senang melihatnya kembali bermain.”

Akan menginjak gas
Lebih lanjut, Henderson mengatakan bahwa Rashford tidak akan kesulitan saat kembali bermain lagi.

Ia menilai penyerang akan langsung tancap gas sejak kembali beraksi.

“Marcus telah bermain di tim utama sejak usia yang sangat muda, dan dia tidak memiliki mentalitas untuk mengendur. Jadi saya yakin dia akan segera dalam kondisi terbaiknya,” katanya.

Pertandingan Kembali
Manchester United berharap Rashford bisa melakukan comeback pekan depan.

Pemain diharapkan tampil melawan Leicester City di pertandingan EPL kedelapan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250