Sudah Minta Maaf, Jerinx Minta Netizen Tak Besarkan Masalahnya dengan Adam Deni

  • Whatsapp
Sudah Minta Maaf, Jerinx Minta Netizen Tak Besarkan Masalahnya dengan Adam Deni
banner 300x250

Havana88 – Drummer Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina alias Jerinx telah bertemu dengan Adam Deni dalam rangka mediasi di Polda Metro Jaya, Sabtu (14/8/2021). Dalam kesempatan tersebut suami Nora Alexandra juga mengaku telah meminta maaf kepada pelapornya itu.

“Jadi tadi sudah terjadi proses saling memaafkan. Saya sudah meminta maaf, saudara Adam juga sudah menerima maaf dengan tulus,” kata Jerinx, dikutip dari KH Infotainment, Sabtu (14/8/2021).

Read More

Setelah saling memaafkan, Jerinx meminta netizen menghentikan masalahnya dengan Adam di media sosial. Menurutnya, tak ada pihak yang diuntungkan dari pemikiran ini.

“Saya minta tolong, saya mohon terutama kepada para netizen sudahilah memanas-manasi situasi. Karena permasalahan ini menang jadi arang, kalah jadi abu,”imbuhnyKendati sudah saling memaafkan, Adam Deni menjelaskan masih melanjutkan proses hukum. Sebelumnya penyidik ​​Polda Metro Jaya telah menetapkan Jerinx sebagai tersangka pengancaman Adam Deni melalui media elektronik.

Dia dijerat dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 juncto Pasal 45 B Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

Masalah ini bermula ketika mereka cekcok soal teori selebriti yang diendorse Covid-19. Puncaknya ketika akun Instagram Jerinx hilang, dia naik pitam dan diduga melakukan ancaman kepada Adam melalui sambungan telepon.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250