Suara Lesti Kejora Bergetar Saat Lantunkan Surat Ar-Rahman di Momen Pengajian dan Siraman

  • Whatsapp
Suara Lesti Kejora Bergetar Saat Lantunkan Surat Ar-Rahman di Momen Pengajian dan Siraman
banner 300x250

Havana88 – Suasana haru menyelimuti acara pengajian dan siraman Lesti Kejora yang digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, pada Rabu (18/8/2021). Terlebih kala pelantun lagu Kulepas Dengan Ikhlas tersebut melantunkan surat Ar-Rahman ayat 1-78.

Suara Lesti Kejora terdengar begitu bergetar seperti ingin menahan tangis saat membacakan ayat suci Alquran tersebut. Kendati demikian, sang pedangdut dapat dengan lancar membacanya sampai akhir.

Read More

Lesti Kejora juga tampak ditemani oleh kedua orang tuanya, Endang Mulyana dan Sukartini dalam acara tersebut. Mereka tampak mengapit wanita kelahiran tahun 1999 itu.

Selain kedua orang tua, terlihat pula kakak hingga adik Lesti, Benny Mulyana dan Redy Mulyana juga turut menemani prosesi pengajian Lesti Kejora.

Diketahui, sebelumnya rangkaian acara pengajian Lesti Kejora sudah dibuka oleh pembacaan Surah An-Nisa dan disusul pembacaan Asmaul Husna. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surah Ar-Rahman ayat 1-78.

Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui akan menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021 dan tayang pukul 08.00 WIB. Setelah itu, berlanjut acara tasyakuran pernikahan mereka pada 21 Agustus 2021 yang tayang pukul 09.30 WIB

banner 300x250

Related posts

banner 300x250