Sosok Ini Bisa Mempermudah Transfer Mbappe Ke Real Madrid, Siapakah Dia?

  • Whatsapp
Sosok Ini Bisa Mempermudah Transfer Mbappe Ke Real Madrid, Siapakah Dia?
banner 300x250

Havana88 – Selain Cristiano Ronaldo, bursa transfer musim panas ini juga dipenuhi kabar tentang masa depan Kylian Mbappe di PSG. Beberapa laporan mengatakan bahwa Real Madrid masih berusaha untuk mengontraknya sebelum jendela transfer ditutup.

Situasi itu menyudutkan PSG. Mereka mengontrak Mbappe dengan harga tinggi dari AS Monaco pada 2017. Dan sekarang, mereka terancam kehilangan pemain berusia 22 tahun itu secara cuma-cuma.

Read More

Pasalnya, kontraknya hanya berlaku hingga musim panas 2022. PSG telah berusaha membujuknya untuk menandatangani kontrak baru, namun Mbappe berulang kali menolak.

Diketahui bahwa ambisi Mbappe adalah bergabung dengan Real Madrid. Jika PSG tidak melepaskannya sekarang, maka dia akan pergi tahun depan. Real Madrid pun mencoba menggoda PSG dengan sejumlah uang.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Sosok penting dalam transfer Mbappe
Tawaran awal Madrid diketahui bernilai 160 juta euro. Usulan itu ditolak mentah-mentah oleh PSG. Namun mereka tidak menyerah dan kembali dengan proposal baru sebesar 180 juta euro.

Tawaran itu berhasil memikat PSG untuk duduk di meja perundingan. Kini, dari apa yang diberitakan dalam laporan tersebut, kedua klub sedang duduk bersama untuk membahas harga yang paling tepat untuk sang pemain.

PSG masih ngotot mempertahankan Mbappe, dan berusaha merogoh kocek lebih dalam jika sang pemain dipastikan pindah. Di sinilah peran agen seperti Kia Joorabchian akan dimainkan.

Sejauh ini, karier Mbappe masih diasuh oleh sang ayah. Namun baru-baru ini keterlibatan Joorabchian semakin meningkat, seperti dilansir Marca baru-baru ini. Kia Joorabchian dikenal untuk memperlancar transfer pemain.

Mediator Transfer yang Andal
Dia memiliki CV yang mencolok dalam hal transfer pemain. Joorabchan diketahui pernah menjadi sentral dalam kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona, ​​begitu juga saat Riyad Mahrez bergabung dengan Manchester City.

Bahkan, Joorabchian juga mampu memuluskan transfer pemain Brasil yang dikenal ribet dan meminta maaf. Marquinhos, Diego Carlos, Matheus Cunha dan Richarlison adalah deretan pemain yang pernah menggunakan jasanya.

Joorabchian diyakini bisa menemukan jalan tengah bagi PSG dan Real Madrid dalam kasus Mbappe. Namun, dia tidak punya banyak waktu. Pasalnya, Real Madrid telah memberikan ultimatum hingga Senin (30/8/2021) untuk mencapai kesimpulan dalam drama transfer ini.

Jika PSG masih menolak, Real Madrid akan tetap di atas angin. Mereka hanya perlu bersabar hingga Januari 2022, di mana mereka akan mengikat Mbappe ke pra-kontrak yang memungkinkan dia untuk pindah di musim panas secara gratis.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250