Solskjaer Belum Jamin Ronaldo Bisa Selalu Tampil Sebagai Starter Manchester United

  • Whatsapp
Solskjaer Belum Jamin Ronaldo Bisa Selalu Tampil Sebagai Starter Manchester United
banner 300x250

Havana88 – Cristiano Ronaldo tampil gemilang dalam laga debutnya bersama Manchester United. Namun, hal itu tak cukup membuat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih memainkannya terus menerus sejak menit awal.

Debut kedua Ronaldo di pentas Premier League bersama Manchester United berlangsung akhir pekan lalu. Tepatnya saat Manchester United menghadapi Newcastle United di Old Trafford.

Read More

Setan Merah memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Dua di antaranya sukses dikantongi Ronaldo, masing-masing pada menit ke-45 dan ke-62.

Bruno Fernandes menyusul ke papan skor dengan tendangan luar biasa di menit ke-80, ditambah Jesse Lingard di masa injury time. Sedangkan The Magpies baru bisa membalas pada menit ke-56 melalui aksi Javier Manquillo.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Waktu Bermain Harus Diatur
Dua gol Ronaldo memberi hasil positif bagi Manchester United. Jelas, kehadirannya akan sangat membantu, terutama di laga selanjutnya di Liga Champions.

Pada Selasa (14/9/2021) besok, Manchester United akan bertemu Young Boys pada matchday pertama fase grup Liga Champions. Fans tentu ingin melihat kembali aksi Ronaldo di laga itu.

Sayangnya, Solskjaer tidak bisa menjamin apakah Ronaldo akan tampil di laga itu atau tidak. “Ada pertandingan pada hari Selasa. Kita lihat saja. Tapi tidak, bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya,” katanya seperti dikutip Goal International.

“Dia 36 tahun, Mason [Greenwood] tahun, jadi sama saja. Saya harus mengatur menit yang dia mainkan, dan saya harus mengatur menit untuk pemain berusia 36 tahun juga,” lanjutnya.

Ronaldo Melihat Tubuhnya
Saat masih membela Juventus, Ronaldo hampir tidak pernah duduk di bangku cadangan. Kecuali diistirahatkan agar fit di laga krusial yang akan datang, Ronaldo tidak akan pernah menyentuh bagian itu.

Gaya hidup Ronaldo dan perhatiannya pada tubuhnya sendiri adalah alasan dia bisa tampil selama 90 menit penuh hampir sepanjang musim. Itulah yang dikagumi Solskjaer tentang dia.

“Cristiano sangat peduli dengan dirinya sendiri, jadi saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan sudah menjalani pramusim,” kata Solskjaer.

“Tentu saja penting bagi kami untuk membuat semua orang bangkit dan berlari dan membuatnya bangkit dan berlari dan kemudian memberinya 90 menit untuk bermain.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250