Solbin LABOUM Jalani Karantina setelah Kontak Erat dengan Pasien COVID-19

  • Whatsapp
Solbin LABOUM Jalani Karantina setelah Kontak Erat dengan Pasien COVID-19
banner 300x250

Havana88 – Solbin LABOUM harus menunda syuting drama terbarunya, IDOL: The Coup. Pasalnya, dia masih menjalani mandiri hingga mendatang.

Mengutip Soompi, Jumat (10/9/2021), prosedur itu harus dijalani idola 24 tahun asal Seongnam itu karena sempat berinteraksi dengan pasien COVID-19 di lokasi syuting drama baru JTBC tersebut.

Beruntung, hasil tes PCR Solbin LABOUM selama menjalani menjalani selalu menunjukkan negatif COVID-19. Jika hasil itu bertahan hingga minggu depan, maka dia dapat melanjutkan kembali kegiatannya selama 10 hari terakhir.

Akibatnya, Solbin dipastikan absen dari penampilan LABOUM dalam program Gangbyeon Music Festival: Legend, yang ditayangkan MBC pada 11 September 2021. Dengan begitu, hanya tiga anggota LABOUM yang akan tampil: Soyeon, ZN, dan Haein.

Hal ini karena, Kim Yujeong yang merupakan leader LABOUM, memutuskan dari agensi sekaligus grup karena tak memperpanjang kontrak dengan NH Media. Yujeong mengaku, ingin mencoba tantangan baru dalam kariernya.

Sementara itu, drama IDOL: The Coup ditayangkan pada akhir tahun 2021. Drama itu dibintangi Solbin bersama Hani EXID, Kwak Si Yang, Exy WJSN, dan Kim Min Kyu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250