Soal Putusan Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Biasa Saja

  • Whatsapp
Soal Putusan Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Biasa Saja
banner 300x250

Havana88 – Angel Lelga ikut menanggapi sidang Vicky Prasetyo. Dia pun mengaku tak terkejut bila mantan suaminya mendapatkan vonis 4 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan olehnya.

Apa yang menurut Angel Lelga proses hukum yang menimpa mantan suamianya itu sudah berlansung lama, dimulai dari penjemputan paksa hingga akhirnya vonis akan diterapkan

Read More

“Yang pertama sudah jadi tersangka (kaget) langsung dijemput, kalau sekarang, yang kedua ya sudah lah karena memang saya sudah,” kata Angel Lelga di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Karena memang yang pertama sudah bersalah dia keluar karena penangguhan ya sudah biasa bukan yang surprise banget,” imbuhnya.

demikian, Angel Lelga bersyukur dengan penghargaan majelis hakim. Keunggulan kini mantan pria tersebut terbukti bersalah atas kasus tersebut.

Seperti diketahui, kepelikan masalah tersebut bermula dari insiden penggerebekan saat Angel Lelga masih berstatus istri Vicky Prasetyo pada 2018. Angel Lelga pun melaporkan mantan suaminya karena merasa dirugikan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250