Soal Keputusan Ina Thomas Pindah Agama, Jeremy Thomas: Saya Tidak Memaksa Dia

  • Whatsapp
Soal Keputusan Ina Thomas Pindah Agama, Jeremy Thomas: Saya Tidak Memaksa Dia
banner 300x250

Havana88 – Ina Indayanti alias Ina Thomas diketahui merupakan salah satu selebriti yang pindah agama usai menikah. Dia memilih untuk meninggalkan agamanya, Islam dan mengikuti keyakinan suaminya, Jeremy Thomas, yakni Katolik.

Membahas soal hal tersebut, Jeremy Thomas mengaku dirinya tidak pernah memaksa istrinya itu. Terlebih menurutnya semua agama mengajarkan kebaikan dan kebajikan.

“Saya tidak memaksa dia, tapi saya memberikan pilihan kepada dia, artinya kamu memutuskan demi saya ya artinya oke juga enggak jadi masalah,” kata Jeremy dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (5/10/2021).

“Cuman kebetulan tidak ada lembaga yang mengizinkan pernikahan ini, dan gue enggak mau punya anak yang tanpa status, bingung dong nanti, akta lahirnya bagaimana,” imbuhnya.Jeremy melanjutkan istrinya juga sependapat dengannya terkait semua agama mengajarkan kebaikan. Dia pun kemudian mengatakan Ina Thomas sampai sekarang masih menganut Katolik.

Meskipun demikian, Jeremy Thomas mengakui memang ada reaksi penolakan keluarga istrinya terkait keputusan pindah agama tersebut. Namun beruntungnya hubungan mereka kembali membaik dengan seiring berjalannya waktu.

“Akhirnya menurut saya biar waktu yang menjawab. Makanya sekarang hubungannya cukup baik, ibunya juga senang dengan Matthew dan Valerie. Matthew juga jadi cucu favorit, ada sesuatu dalam hidup itu miliknya waktu, bukan miliknya kita karena waktu yang akan memberikan jawaban terbaik,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250