Skandal dugaan perselingkuhan wakil DPRD Sulut James Kojongian

  • Whatsapp
Skandal dugaan perselingkuhan wakil DPRD Sulut James Kojongian
banner 300x250

Havana88detik – Skandal yang diduga selingkuh Wakil DPRD Sulawesi Utara James Kojongian ini masih menjadi bahan perbincangan netizen. Hingga kini, pendukung istrinya, Michaela Elsiana Paruntu, terus memberikan dukungan.
Belum lama ini, salah satu pendukung Mika (panggilan Michaela Elsiana Paruntu) mengungkap kisah pelaku yang terlibat dalam dugaan skandal perselingkuhan tersebut. Kisah tersebut terungkap melalui rekaman suara yang diunggah oleh seorang penggemar Instagram Michaela, @ michaela.elsiana.paruntu.

Dalam kisah viral tersebut, dikatakan bahwa perkenalan antara suami dokter Michaela, James Kojongjan dan sang aktor dimulai pada tahun 2018 lalu. James Kojongian menjadi salah satu juri dalam sebuah kontes kecantikan dan sang nyonya menjadi salah satu peserta.

Read More

“Di tahun itu aktor ikut pemilu. Pertemuan pertama di sana. Benih-benih pembangunan pun tumbuh,” ujar penggemar.

Kata penggemar, tudingan perselingkuhan terus berlanjut. Kemudian hingga akhir tahun 2019, pelaku diduga sedang hamil. Saat hamil, ada obrolan yang diduga dari James untuk aktor itu ingin menggugurkan kandungan.

“Dia mau kasih Rp1 miliar asalkan dia menggugurkan kandungan,” kata penggemar itu.

Menurut fans, aktor tersebut kemudian diduga menggugurkan kandungannya dan mendapat uang Rp1 miliar. Tak hanya itu, penggemar juga mengungkap hal mengejutkan lainnya yakni pelaku diduga hamil kedua kalinya dan diberi mobil Fortuner.

“Jadi sama, digugurkan, dia dapat Fortuner,” kata penggemar Michaela.

Sebut saja penggemarnya, Michaela Elsiana Paruntu sudah mengetahui soal perselingkuhan suaminya sejak 2018. KLIK DI SINI untuk mengetahui kelanjutan drama pernikahan dokter Michaela dan perwakilan DPRD Sulut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250