Sidang Putusan Vicky Prasetyo Ditunda,Kalina Ocktaranny Masih Merasa Cemas

  • Whatsapp
Vonis kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo harus ditunda. Majelis hakim menunda sidang putusan hingga pekan depan, tepatnya pada 2 September 2021.
banner 300x250

Havana88- Vonis kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Vicky Prasetyo harus ditunda. Majelis hakim menunda sidang putusan hingga pekan depan, tepatnya pada 2 September 2021.

Saat ditanya tanggapannya atas penundaan vonis tersebut, Vicky Prasetyo tidak terlalu mempermasalahkan. Ia mengaku menerima dan menghormati setiap keputusan majelis hakim.

Read More

“Ya tidak apa-apa, kita ikuti saja, kita peserta persidangan, jadi apapun keputusan dewan, kita harus mematuhinya, kita harus menjalaninya,” kata mantan suami Angel Lelga itu, dikutip dari sebuah video. di kanal YouTube Star Story pada Kamis (26/8/ 2021).

Tidak Kecewa

“Saya tidak (kecewa), ini juga rangkaian sidang, kita harus mematuhi apapun syarat sidangnya,” lanjut Vicky Prasetyo.

Siap

Vicky Prasetyo menyatakan siap sepenuhnya dengan vonis yang akan diberikan ketua majelis hakim nanti.

“Ya dibacakan atau ditunda, saya siap, insya Allah, karena hari ini atau minggu depan, keputusan tetap akan dibacakan. Tinggal menunggu waktu, keputusan tetap akan dibacakan, kita harus membacakan. siap atau tidak,” kata Vicky. Prasetyo.

Down

Berbeda dengan Vicky Prasetyo, istrinya, Kalina Ocktaranny, justru merasa cemas. Dia, yang telah mempersiapkan diri untuk mendengar vonis hari ini, harus menundanya selama seminggu lagi. Selain itu, kondisi psikologisnya saat ini sedang terpuruk karena baru saja mengalami keguguran.

“Kalau saya jujur dengan penundaan seperti ini, saya gugup lagi. Karena saya masih bingung, kehilangan anak, pengadilan suami, jadi sekarang campur aduk, hari ini saya merasa siap dengan apa pun yang terjadi, dengan ini. tunda itu turun lagi,” kata Kalina Ocktaranny.

“Tidak akan ada kata siap sebenarnya, kembali saja, mau tidak mau harus siap (menerima keputusan),” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250