Shirin Safira Dituding Jadi Pelakor Membuat Viral Di TikTok

  • Whatsapp
Tak hanya viral di TikTok, akun Osama Argubi juga berkisah tentang seorang aktor sinetron yang diduga menjadi aktor rumah tangga saudaranya. Nama Shirin Safira juga ramai diperbincangkan.
banner 300x250

Havana88 –    Tak hanya viral di TikTok, akun Osama Argubi juga berkisah tentang seorang aktor sinetron yang diduga menjadi aktor rumah tangga saudaranya. Nama Shirin Safira juga ramai diperbincangkan.

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Osama Argubi kembali menjelaskan alasan dirinya menuding perempuan yang kerap bermain di sinetron Azab itu sebagai pengganggu rumah tangga adiknya.

Read More

“Dan ternyata aku baru tahu semalam. Ternyata biodata aktor dan biodatanya sama. Jadi ada satu emosi, itu sama, aktor dan bio itu punya emosi yang sama. . Seperti apa sih ABG itu alay,” ujar pemilik akun di Instagram Story pribadi.

“Saya hanya tidak menyebut nama, ternyata komentar foto terbatas, komentar IG story dimatikan. Takut? Saya hanya takut,” katanya.

Dilihat dari akun Instagram Shirin Safira dan pria yang diduga selingkuh, Nazim Gisymar, keduanya memang memberikan emoticon yang sama.

Shirin Safira dan Nazim Gisymar sama-sama menempelkan simbol integral dari infinity yang berarti selamanya. Namun, hingga saat ini, Shirin Safira masih bungkam soal tudingan yang datang kepadanya.

Pemeran sinetron yang kerap membintangi sinetron kolosal itu pun membatasi komentar di kolom unggahan Instagramnya. Dia juga membatasi siapa saja yang mengirim pesan langsung.

Shirin Safira membuat akun Instagramnya tidak bisa menerima pesan acak. Hal ini senada dengan apa yang diutarakan oleh akun Osama Argubi tentang sikap perempuan yang diduga sebagai pelaku dalam rumah tangga saudaranya.

Nazim Gisymar dan Shirin Safira saling mengikuti. Menanggapi tudingan sebagai aktor, Shirin Safira justru mengutip kalimat bijak.

“Jangan menjelaskan tentang dirimu pada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu,” kata Ali bin Abi Thalib, dikutip dari Shirin Safira.

Shirin Safira pun memperlihatkan Instagram Story-nya yang mulai mendapat perhatian. Pemeran sinetron Kembalinya Raden Kian Santang itu pun sempat bercakap bahwa dirinya bisa menerima endorsement.

Keren banget followers dan viewer storynya naik drastis, manfaatkan untuk open endorsement biar orang kaya, wow,” tulis Shirin Safira.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250