Setia Pada AC Milan, Stefano Pioli Tolak Ajakan Untuk Hijrah Ke Tottenham

  • Whatsapp
Setia Pada AC Milan, Stefano Pioli Tolak Ajakan Untuk Hijrah Ke Tottenham
banner 300x250

Havana88 – Stefano Pioli dikabarkan menolak proposal dari Tottenham pada musim panas ini, namun di sisi lain ia juga tidak ingin terburu-buru menandatangani kontrak baru di AC Milan.

Pioli awalnya diremehkan saat ditunjuk sebagai pelatih Milan. Karena rekam jejaknya tidak mencolok sama sekali.

Read More

Namun Pioli kemudian mampu membawa berkah bagi Milan. Ia berhasil meningkatkan performa Rossoneri.

Alhasil, Milan mampu finis di empat besar Serie A musim 2020-21 kemarin. Rossoneri juga bisa kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen.

Pioli Tolak Tawaran Tottenham
Saat ini, kontrak Stefano Pioli dengan AC Milan tinggal satu tahun lagi. Situasi tersebut ternyata menarik perhatian klub Liga Inggris, Tottenham.

Spurs sendiri kemudian mencoba memboyong Pioli ke London awal musim panas ini. Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport.

Spurs sedang mencari bos baru. Karena sebelumnya mereka sudah memutuskan untuk berpisah dengan Jose Mourinho.

Sayang Spurs terpaksa gigit jari. Karena Pioli memilih setia dan bertahan di AC Milan.

Pioli tidak terburu-buru untuk menandatangani kontrak baru
Di bawah kontraknya saat ini, AC Milan memiliki opsi untuk memperpanjang masa jabatan Stefano Pioli. Mereka dapat menyimpannya hingga 2023.

Namun sejauh ini belum ada pembicaraan antara Milan dan Pioli. Namun, meski ada negosiasi, pelatih botak itu dikatakan tidak terburu-buru meneken kontrak baru.

Laporan dari Gazzetta dello Sport juga menegaskan bahwa agen Pioli juga tidak berusaha menekan Milan untuk memulai pembicaraan mengenai kontrak baru. Pasalnya, saat ini pelatih berusia 55 tahun itu ingin fokus mempersiapkan skuat Rossoneri.

Stefano Pioli sendiri sebenarnya sangat layak untuk meminta kontrak baru di AC Milan. Sebab meski berhasil memimpin Rossoneri meraih hasil bagus musim lalu, gajinya paling rendah dibandingkan pelatih lain di Serie A.

AC Milan kini membayar Stefano Pioli dua juta euro per musim. Bandingkan dengan Massimiliano Allegri di Juventus yang digaji delapan juta euro dan hanya pelatih baru Inter Milan, Simone Inzaghi, yang digaji empat juta euro.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250