Serius di Musik, Akhirnya Betrand Peto Punya Studio Pemberian Ruben Onsu

  • Whatsapp
Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Betrand Peto Putra Onsu. Anak asuh Ruben Onsu ini baru saja mendapat dukungan maksimal dari ayah dan ibunya terkait hobi dan bakatnya di dunia musik.
banner 300x250

Havana88- Kebahagiaan sedang dirasakan oleh Betrand Peto Putra Onsu. Anak asuh Ruben Onsu ini baru saja mendapat dukungan maksimal dari ayah dan ibunya terkait hobi dan bakatnya di dunia musik.

Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja menghadirkan putra mereka yang akrab disapa Onyo, sebuah studio musik. Momen pertama Onyo mendapat kejutan saat mengunggahnya melalui media sosial.

Read More

Melalui akun Instagram @betrandpetoputraonsu, terlihat Betrand Peto yang kini beranjak remaja sangat antusias memiliki studio sendiri. Ekspresi kebahagiaan tak terbendung.

Impian yang Tercapai

Dalam unggahannya, Betrand Peto mengunggah kolase potret dan video momen Onyo mendapat kejutan dari ayahnya.

“Onyo sangat senang akhirnya impian Onyo memiliki studio sendiri tercapai,” tulis Betrand Peto dalam keterangan unggahannya, Jumat (16/7/2021).

Ucapan Terima Kasih

Tak hanya itu, Betrand Peto tentu saja mengucapkan terima kasih kepada ayah dan ibunya. Ia pun menuliskan kata-kata manis untuk Ruben dan Sarwendah.

“Terima kasih banyak untuk orang tua dan ibu yang telah mewujudkan impian Onyo untuk memiliki studio baru. Semoga dengan studio baru ini Onyo bisa mengeluarkan karya-karya baru yang membuat semua orang bangga dengan karya Onyo,” ujar Betrand.

Ungkapan Cinta

Menutup ekspresi kegembiraannya, Betrand Peto juga menuliskan perasaan cintanya kepada orang tua angkatnya yang telah mendukung minat dan bakatnya selama ini.

“Khususnya ayah dan ibuku, aku sangat mencintaimu, ayahku,” pungkas Betrand Peto.

Dukungan Netizen

Netizen dan penggemar juga menyampaikan dukungan dan ungkapan terima kasih atas kebahagiaan dan kegembiraan Onyo.

“Alhamdulillah mimpi yang diinginkan tercapai, jangan lupa bersyukur ya Gan, atas apa yang diterima sekarang, semoga dengan studio sendiri bisa lebih banyak merilis lagu dan karya ❤️,” tulis @29nazwafcky.

“Semangat berkarya terus sayang, raih semua impian dan harapan Onyo, banyak cinta Onyo❤️,” kata @soflawss.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250