Serial Baru Film Star Wars Produser Serial Loki

  • Whatsapp
Foto ilstrasi serial Loki
banner 300x250

Havana88detik – Produser eksekutif dan penulis naskah untuk serial Loki, Michael Waldron, akan mengerjakan film Star Wars baru sebagai penulis naskah. Berita itu dikonfirmasi oleh Variety.

Variety mengatakan pekerjaan Waldron pada naskah Star Wars adalah bagian dari kesepakatan yang lebih besar yang dia tandatangani. Ini mencerminkan kerja sama jangka panjang Waldron dengan Disney.

Waldron sendiri bukanlah orang baru dalam serial dan film. Hingga saat ini ia telah menulis naskah untuk empat lima, di antaranya Rick and Morty (2019) dan Loki yang dijadwalkan tayang pada 2021.

Kemudian, ia hanya menulis satu naskah film yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang saat ini sedang dalam proses produksi dan dijadwalkan rilis pada tahun 2022.

Belum diketahui berapa banyak film Star Wars baru yang akan ditulis Waldron. Pasalnya, franchise Star Wars selalu mengeluarkan konsep trilogi di setiap kesempatan.

Dia juga bukan satu-satunya penulis yang mengerjakan film Star Wars baru. Pada bulan Mei Disney mengumumkan Taika Waititi sebagai sutradara dan penulis naskah untuk film Star Wars yang baru.

Sekuel Star Wars akan menampilkan film baru yang dikembangkan oleh Presiden Marvel Studios, Kevin Feige. Dia bekerja dengan presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk memproduksi Star Wars.

Star Wars adalah salah satu waralaba film paling terkenal dan sukses. Waralaba ini menceritakan tentang pertarungan antara Light Side of the Force dan Dark Side of The Force.

Terakhir, Disney dan Lucasfilm merilis trilogi Star Wars ketiga mereka dari 2015 hingga 2019. Trilogi tersebut dibintangi oleh Daisy Ridley, John Boyega, dan Poe Dameron.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250