Sergio Ramos Bakal Tinggalkan Madrid Jika Gaji Dipotong

  • Whatsapp
Sergio Ramos Makin Dekat ke PSG Jika Madrid Tetap Ingin Potong Gaji
banner 300x250

Havana88detik – Salah satu pemain veteran Real Madrid yang posisinya sebagai kapten dan juga bek tengah Sergio Ramos menolak jika gajinya dipotong. Bahkan dirinya pun juga disebut akan meninggalka Santiago Bernabue musim panas ini apabila terdapat pemotongan gaji. Diketahui jika Ramos sekarang berada di dalam bulan-bulan terakhir di dalam kontraknya dimana sudah terdapat negosiasi perihal perpanjangan kontrak sang kapten ini di Madrid namun kesepakatan masih belum ada.

Seperti yang dilansir oleh Sport, Real Madrid ingin memperpanjang lagi kontrak Sergio Ramos untuk 2 tahun mendatang. Akan tetapi, pemain yang berusia 34 tahun ini harus mau menerima syarat adanya pemotongan gaji dengan nominal 10%. Untuk kontrak yang masih berlaku kini, Ramos memiliki gaji di Real Madrid sekitar 12 juta euro setiap tahunnya atau setara dengan Rp 204,3 miliar. Namun pilihan penawaran terakhir yang diajukan oleh Madrid ini masih belum direspon sama sekali oleh Ramos.

Read More

Real Madrid beranggapan bahwa ini merupakan suatu sinyal bagi mereka atau konfirmasi dimana Ramos kemungkinan besar akan hengkang dari Los Blancos seperti yang telah dikatakan olehnya pada Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid di dalam sebuah pertemuan yang baru saja berlangsung di awal bulan ini. Sesuai dengan kabar yang beredar, sepertinya di dalam pertemuan itu, Ramos menyampaikan pada Perez jika dirinya memperoleh penawaran gaji yang besar dari tim lain.

Tim yang memberikannya penawaran gaji besar itu adalah Paris St.Germain atau PSG dengan nilai 20 juta euro per tahunnya. Namun hal ini rupanya dibantah oleh Nasser Al-Khelaifi yang merupakan Presiden PSG. Tapi meskipun demikian, sepertinya merupakan hal yang memungkinka bagi Ramos untuk pindah menuju PSG di musim depan sebab Mauricio Pochettino yang merupakan pelatih PSG baru-baru ini memberikan sinyal atau indikasi ketertarikan untuk membawa pemain timnas Spanyol tersebut.

Apalagi PSG sepertinya sangat membutuhkan yang namanya pengalaman dan itu diberikan oleh Sergio Ramos untuk mencoba memenangkan gelar liga Champions pertama mereka sepanjang sejarah klub PSG ini ada. PSG selalu melihat celah peluang di dalam bursa transfer dan mencoba untuk mendatangkan pemain yang dapat meningkatkan potensi yang dimiliki oleh tim tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250