Seorang Oknum Polisi Dikeroyok Massa Di Deli Serdang

  • Whatsapp
Seorang polisi, JA (38), diserang massa di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumatera Utara). JA diduga dipukuli karena berusaha merampok sepeda motor warga bersama rekannya seperti penagih utang.
banner 300x250

Havana88 –  Seorang polisi, JA (38), diserang massa di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumatera Utara). JA diduga dipukuli karena berusaha merampok sepeda motor warga bersama rekannya seperti penagih utang.

“Iya betul,” kata Kepala Bareskrim Polres Beringin, Iptu Randy Anugrah, saat dimintai konfirmasi, Jumat (23/7/2021).

Read More

Randy mengatakan, peristiwa itu terjadi di Dusun Lestari, Desa Pasar V, Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Deli Serdang, Kamis (22/7). Korban yang berjenis kelamin perempuan itu dikabarkan awalnya ingin pulang dari tempat kerjanya di Medan Tembung.

Sesampai di Batang Quis, korban mengaku dibuntuti pelaku. Setelah korban sampai di rumah orang tuanya, pelaku yang kemudian diidentifikasi sebagai polisi berinisial JA dan rekannya memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya.

“Pelaku dan rekan-rekannya memaksa korban untuk menyerahkan sepeda motornya kepada pelaku dengan mengatakan, ‘Ini masalah dengan kereta Anda (motor)’, sambil mendorong korban ke tanah sehingga sepeda motor korban berhasil diambil oleh pelaku. pelakunya,” kata Randy

Korban kemudian berteriak hingga akhirnya JA ditangkap warga, sedangkan rekan-rekannya yang lain kabur. JA dikabarkan ditahan warga karena sepeda motornya mogok.

“Korban teriak, maling. Kemudian pelaku ditangkap warga sekitar karena motornya mogok dan pelaku lainnya berhasil kabur,” kata Randy.

Personel Polsek Beringin kemudian menuju ke lokasi kejadian. Petugas mengamankan barang bukti ke polisi, sedangkan pelaku dilarikan ke RS Bhayangkara Medan.

“Akibat kejadian ini, korban keberatan dan melaporkannya ke Polsek Beringin untuk diproses hukum,” kata Randy.

Randy mengatakan, JA diketahui bekerja di Polres Belawan. Saat ini, petugas sedang mencari pelaku lainnya.

“Polres Belawan. Pelaku lainnya masih dalam pencarian,” kata Randy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250