Sempat Menepi Dua Tahun, Kiper Persib Ini Ungkap Momen Comeback

  • Whatsapp
Kiper Persib Bandung, M Natshir atau biasa disapa Deden, telah kembali merumput di Liga 1 usai absen dua tahun karena cedera serius. Pemain asal Soreang itu mengungkapkan momen comeback ke lapangan.
banner 300x250

Havana88 –  Kiper Persib Bandung, M Natshir atau biasa disapa Deden, telah kembali merumput di Liga 1 usai absen dua tahun karena cedera serius. Pemain asal Soreang itu mengungkapkan momen comeback ke lapangan.

Deden tampil sebagai starter saat Persib menjalani laga awal Liga 1 2021 melawan Barito Putera, Sabtu (4/9/2021). Maung Bandung berhasil meraih clean sheet dalam kemenangan 1-0 lewat gol Marc Klok.

Lama tak merasakan intensitas laga yang tinggi, Deden ternyata cukup sip dan tidak punya rasa takut mengalami cedera lagi. Dia mampu beberapa kali menghalau ancaman dari tim besutan Djadjang Nurjaman

“Rasa takut alhamdulillah tidak ada, karena sudah dipersiapkan sebelumnya. Sudah dipersiapkan di laga uji coba, itu yang membuat saya cepat beradaptasi dengan tim dan kembali rasa bermainnya dengan enak,” ujar Deden dalam konferensi pers virtual, Senin (6/9/2021).

Cleansheet itu bonus, targetnya kami tiga poin. Itu juga kerjasama semua pemain,” tutur Deden.

Deden tak menampik ada satu momen yang membuatnya cukup khawatir. Kala itu, ia berbenturan dengan pemain Barito saat berebut bola di udara.

“Tidak ada apa-apa kemarin sempat kaget karena saya di udara, saya kena benturan di bahu sedikit. Kaget mungkin pas di pertandingan, sesudah pertandingan saya periksa alhamdulillah tidak apa-apa,” katanya.

Persib saat ini sedang fokus menata persiapan untuk menghadapi Persita Tangerang pada 11 September nanti. Deden mungkin bakal kembali di bawah mistar gawang Persib lagi selama laga penuh.

“Saya kira siapa pun lawannya apalagi kemarin Persita menang, jadi kami punya motivasi lebih juga. Persiapannya lebih ke konsentrasi, fokus, bagi saya pribadi dan tim lebih fokus untuk kerja keras,” pungkasnya.

Deden mengalami cedera patah tulang fibula saat Persib melawan Persija pada 2019. Deden Natshir tak bisa melanjutkan laga usai berduel dengan Bruno Matos di menit ke-30.

 

banner 300x250

Related posts

banner 300x250