Sempat Berseteru, Wanda Ponika Ternyata Teman SMA Jerinx: Nyontek Sama Gue, Bolos Bareng

  • Whatsapp
Sempat Berseteru, Wanda Ponika Ternyata Teman SMA Jerinx: Nyontek Sama Gue, Bolos Bareng
banner 300x250

Havana88 – Wanda Ponika menceritakan biduk permasalahannya dengan I Gede Ari Astina alias Jerinx beberapa waktu lalu menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Kala itu, dirinya merasa berbeda pandangan dengan sang musisi dalam melihat fenomena Covid-19.

Wanda juga memblokir akun media sosial salah satu teman Jerinx. Mengetahui hal itu, suami Nora Alexandra ini mengaku tak terima dan menegur Wanda lewat kolom komentar di media sosial.

Meskipun sempat berkonflik, kepada Deddy Corbuzier, Wanda mengaku sebagai teman SMA Jerinx. Mereka bahkan bisa dibilang cukup dekat saat sekolah dulu.

“Dia duduk di belakang gue, nyontek sama gue, bolos bareng. Dia ketua kelas dan gue wakilnya. Dan kemarin dia marah sama gue dia nulis ‘Mbak Wanda’ oh amnesia,” kata Wanda seperti dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (29/8). /2021).

Dia nulis dikomen gue ‘Mbak Wanda kenapa teman saya di-block?’ Terus karena gue enggak jawab dia ngucapin bahasa, geng-gengnya ngucapin kata-katain (kasar) pakai bahasa Bali,” imbuhnya.

Dulu dekat, Wanda Ponika pun tak menyangka Jerinx dan teman-temannya mengucap makian dengan bahasa daerahnya untuknya. Meski begitu, Wanda tak meladeni makian tersebut dan memilih melawan dengan cara yang lain.

Wanita kelahiran Bali, 30 Agustus 1977 ini kemudian melanjutkan opininya disosial media terkait pentingnya melakukan vaksinasi dan menolak pernyataan adanya endorsement Covid-19.

“Tapi gue enggak pernah ngelawan siapa pun yang berkonfrontasi dengan gue disosial media dengan berdebat. Tetapi gue akan melawan dengan melanjutkan opini gue dengan membagikan tulisan gue selanjutnya,”ungkapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250