Sempat Berseteru, Lucky Alamsyah Kini Berteman dengan Roy Suryo

  • Whatsapp
Sempat Berseteru, Lucky Alamsyah Kini Berteman dengan Roy Suryo
banner 300x250

Havana88 – Lucky Alamsyah memilih berdamai dan meminta maaf untuk mengakhiri konfliknya dengan Roy Suryo. Kesepakatan damai itu dilakukan keduanya saat menjalani mediasi di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).

Bintang sinetron Cinta Di Lap Himalaya itu mengaku tak ingin berlarut-larut dengan masalah ini. Apalagi masalah ini sempat menjadi perbincangan publik, beberapa waktu lalu. “Kami sepakat setelah kami berbicara dari hati ke hati bahwa kami telah mencapai kesepakatan damai tanpa perpanjangan lebih lanjut,” kata Lucky Alamsyah, di Polda Metro Jaya.

Read More

Beruntung Alamsyah apa yang dialaminya menjadi pelajaran penting bagi hidupnya.

“Oleh karena itu saya mohon maaf, semoga ini mengarah pada sesuatu yang lebih baik. Dan juga menjadi pelajaran bagi kita semua dalam mengungkapkan dan mengunggah sesuatu. Karena kita sebagai warga negara yang baik tidak lepas dari aturan dan undang-undang yang mau tidak mau ingin diberlakukan. sekarang,” jelas Lucky Alamsyah.

Dengan kesepakatan damai, Lucky Hakim kini mengaku berteman dengan Roy Suryo. Dia akan saling mengenal sehingga tidak ada masalah lagi.

“Oleh karena itu, sekali lagi saya sangat senang memiliki teman baru di sini haha, Mas Roy dan semoga ini tidak menjadi masalah di masa depan dan menjadi lebih baik. Dan kita bisa mengenal sesuatu yang jauh lebih baik dari ini, ” dia berkata.

Seperti diketahui, perselingkuhan Roy Suryo dengan Lucky Alamsyah bermula saat Lucky mengunggah cerita berbalut foto di akun Instagram @luckyalamsyah_official yang menyebutkan tabrak lari itu melibatkan mantan menteri berinisial RS.

Tak terima, Roy Suryo membela. Karena dia merasa nama baiknya tercoreng. Dia akhirnya melaporkan masalah ini ke polisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250