Selain Menyanyi, Maruli Tampubolon Punya Sepak Terjang Mentereng Sebagai Advokat

  • Whatsapp
Selain Menyanyi, Maruli Tampubolon Punya Sepak Terjang Mentereng Sebagai Advokat
banner 300x250

Havana88 – Selama ini masyarakat tahu bahwa Maruli Tampubolon aktif di dunia hiburan. Peran pria berdarah Batak ini dalam dunia tarik suara dan film sudah tidak diragukan lagi. Namun, ternyata ada sisi lain dari Maruli Tampubolon yang tak kalah istimewa.

Pengacara muda berbakat yang memiliki segudang pengalaman di dunia hukum ini juga merupakan advokat berlisensi dan partner di kantor pengacara Juan Felix Tampubolon & Partners.

Read More

Selain mendapatkan gelar Sarjana Hukum di Universitas Jakarta yang saat itu dipimpin oleh Prof. Dr. H. Loebby Loqman, SH, MH selaku rektor, Maruli Tampubolon juga sukses menyabet dua gelar bergengsi lainnya.

Pria kelahiran 26 Maret 1987 ini meraih gelar Bachelor of Business ganda jurusan Finance and Business Law dan Master of Business Administration di Edith Cowan University, Perth, Australia.

Menyandang gelar SH, B.Bus., MBA, pria bernama lengkap Maruli Ario Tampubolon ini semakin piawai menangani persoalan hukum seperti sengketa bisnis domestik dan internasional.

Maruli Tampubolon sangat berpengalaman dalam menangani urusan perusahaan, menangani kontrak untuk perusahaan besar di Indonesia maupun perusahaan asing di luar negeri.

Tak hanya itu, putra dari pengacara ternama Juan Felix Tampubolon ini juga memiliki segudang pengalaman di dunia Hukum Pidana seperti Tindak Pidana Ekonomi Khusus dalam perkara pidana perbankan, surat berharga, Tindak Pidana Pencucian Uang hingga Tindak Pidana Korupsi.

Sifatnya yang dingin dan simpatik membuatnya sering menyelesaikan masalah hukum dengan cara yang elegan. Apalagi ketika ia menyelesaikan banyak sengketa hukum di luar pengadilan.

Saat ini, Maruli Tampubolon telah dipercaya oleh Negara untuk menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan KKIP. Ia pun tak segan-segan menyatakan siap beramal untuk negara dan mengatakan bahwa ini adalah tugas kehormatan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250