Sekuriti Memecat Dan Mengusir Pria Kuli Bangunan Lantaran Tak Memakai Masker

  • Whatsapp
Tindakan keamanan memecat dan mengusir pekerja konstruksi dari lokasi proyek mengejutkan dunia maya. Kuli tersebut dipecat karena tidak memakai masker.
banner 300x250

Havana88 –  Tindakan keamanan memecat dan mengusir pekerja konstruksi dari lokasi proyek mengejutkan dunia maya. Kuli tersebut dipecat karena tidak memakai masker.

Video seorang pekerja bangunan yang dipecat oleh security ini viral di media sosial (medsos). Dalam video berdurasi 25 detik tersebut, seseorang mengklaim bahwa momen tersebut direkam oleh tim keamanan.

Read More

“Ini pekerja proyek yang kedapatan tidak memakai masker. Kami dari tim keamanan langsung melakukan tindakan dan dikeluarkan dari proyek,” kata perekam video viral seperti yang terlihat.

Banyak netizen yang bereaksi mengkritik dan mengaku kasihan dengan nasib pekerja konstruksi tersebut. Warganet menilai tindakan pengamanan yang memecat pekerja bangunan itu berlebihan.

Sedang mencari kuli yang dikeluarkan dari proyek karena masalah protokol kesehatan (prokes). Kuli itu bernama Sudrajat (24). Ia merupakan warga Desa Dukuh, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Orang tua Ajat mengaku terkejut dengan tindakan pengamanan tersebut. Menurut Kariyan, anaknya bekerja di proyek perumahan di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tindakan yang dilakukan pihak keamanan membuat orang tua Ajat sedih.

“Iya betul. Ya sedih. Haruse DiPai peringatan dulu, enggak ditegur. Aja langsung dikeluaraken. (Harusnya dikasih peringatan dulu, atau ditegur. Jangan langsung dilepas),” kata Kariyan

banner 300x250

Related posts

banner 300x250