Sedih Tak Bisa Dampingi Ibu di ICU, Amanda Manopo Pantau Lewat Video Call

  • Whatsapp
Sedih Tak Bisa Dampingi Ibu di ICU, Amanda Manopo Pantau Lewat Video Call
banner 300x250

Havana88 – bunda Amanda Manopo, Henny Manopo, sedang berjuang untuk sembuh dari infeksi virus Covid-19. Henny saat ini dirawat di ICU RS Mitra Keluarga Kemayoran, Jakarta.

Henny dikabarkan sudah berada di ICU sejak Rabu (21/7/2021). Melalui akun Instagramnya, Amanda Manopo mengungkapkan kesedihannya karena tidak bisa menemani ibunya di rumah sakit.

Read More

“Maafin Manda Manda ga ya.. bbisa menemani Mami, Mami Ga disana untuk saat ini. Tapi kita selalu bisa berdoa Manda ini ngelewatin semua. Manda sayang banget sama Mami, sama Mami ya Tuhan, sama-sama sayang Mummy,” tulis bintang sinetron Institute itu. Cinta, Rabu (21/7/2021).

Namun, untuk keperluan rumah sakit, manajer Amanda Manopo, Ricco. Sementara itu, mantan kekasih Billy Syahputra itu terus memantau kondisi ibunya melalui video call.

“Tidak bisa dikunjungi ya. Lewat video call saja,” kata Ricco saat dihubungi, Kamis (22/7/2021) siang.

Ricco juga menyampaikan kondisi Henny Manopo saat ini. Menurutnya, situasinya cukup stabil.

“Sudah mulai membaik. Kalau kejenuhannya normal, hanya karena terlambat dibawa ke rumah sakit, jadi ada kondisi bisa terkena stroke karena penyakit bawaan,” jelasnya.

Ibunda Amanda Manopo diketahui memiliki penyakit penyerta. Kondisi tersebut sempat membuat pihak keluarga khawatir. “Diabetes komorbid,” kata Ricco.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250