Scott McTominay belum pernah mengangkat trofi bersama Manchester United

  • Whatsapp
Scott McTominay belum pernah mengangkat trofi bersama Manchester United
banner 300x250

Havana88detik – Scott McTominay belum pernah mengangkat trofi bersama Manchester United. Dia sangat ingin merasakan gelar apa pun.
McTominay merupakan seorang gelandang lulusan akademi Man United. Ia melakukan debut profesionalnya pada Mei 2017 ketika Setan Merah asuhan Jose Mourinho kalah dari Arsenal di Liga Inggris.

Pada musim debut tersebut, MU berhasil menjuarai Premier League Cup dan Europa League 2016/2017, namun McTominay tidak terdaftar di ajang tersebut.

Read More

Sejauh ini Setan Merah belum mencicipi gelar tersebut. McTominay, yang secara reguler bermain di tim utama MU, sangat menginginkan gelar tersebut.

“Saya ingin memenangkan trofi di level klub bersama Manchester United, itu prioritas saya saat ini,” kata McTominay kepada Sky Sports News.

“Selebihnya, dalam hal liga dan bagaimana kami ingin maju, mudah-mudahan akan menyusul pada waktunya,” lanjutnya.

McTominay saat ini menjalani tugas internasional bersama tim nasional Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia berharap bisa membantu negaranya ke pentas dunia.

“Saya merasa seolah-olah kami sedang membangun tim yang bagus dan dengan sepak bola internasional, kami ingin pergi ke Piala Dunia,” kata gelandang berusia 24 tahun itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250