SBY Tak Hadiri Sidang Tahunan MPR 2021 Hari Ini

  • Whatsapp
Nama presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut-sebut oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam sidang tahunan MPR pagi ini. SBY tidak hadir dalam persidangan.
banner 300x250

Havana88 –  Nama presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) disebut-sebut oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam sidang tahunan MPR pagi ini. SBY tidak hadir dalam persidangan.

“Dia tidak hadir. Insya Allah dia akan hadir secara virtual besok pada 17 Agustus saat Peringatan Proklamasi Kemerdekaan,” kata staf pribadi SBY, Ossy Dermawan, saat dikonfirmasi, Senin (16/8/2021).

Read More

“Tidak hadir,” Ossy menegaskan. Ossy tidak merinci alasan ketidakhadiran SBY hari ini.

Ossy merinci agenda yang rencananya akan dihadiri SBY besok. Berdasarkan undangan yang diterima SBY, acara akan dimulai pukul 22.00 WIB.

“Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan. Kalau undangannya jam 10.00 WIB, Anda hadir secara virtual sesuai undangan,” kata Ossy.

Untuk diketahui, Bamsoet menyebut nama SBY saat menyapa para tamu dalam sambutannya di sidang tahunan MPR. Bamsoet menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi)-Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang hadir, dilanjutkan dengan menyapa presiden ke-5 Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri dan presiden ke-6 Republik Indonesia SBY dan mantan wakil presiden.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250