Saul Niguez Masih Belum Bisa Menyatu Dengan Chelsea, Haruskah Chelsea Cemas?

  • Whatsapp
Saul Niguez Masih Belum Bisa Menyatu Dengan Chelsea, Haruskah Chelsea Cemas?
banner 300x250

Havana88 – Saul Ngiuez memiliki beberapa peluang untuk bermain bersama Chelsea. Sayangnya, sejauh ini performa Saul belum memuaskan.

Gelandang Spanyol itu adalah salah satu pembelian kejutan Chelsea musim panas lalu. Saul direkrut dari Atletico Madrid pada hari batas waktu.

Read More

Kabarnya, Saul sudah terlalu lama dicadangkan di Atletico. Dia ingin pergi untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk bermain di klub lain.

Chelsea melihat peluang ini, terutama karena Thomas Tuchel memang membutuhkan seorang gelandang. Karena itu, The Blues langsung bergerak cepat untuk mendatangkannya.

Belum disetel
Saul memiliki beberapa peluang untuk bermain, sebagian besar dari bangku cadangan. Kemudian, Kamis (23/9), Saul dipercaya menjadi starter dalam duel melawan Aston Villa di Carabao Cup.

Gelandang berusia 26 tahun itu terlihat sedang berjuang keras di lapangan. Namun, Saul sepertinya belum bisa menyesuaikan diri dengan permainan Chelsea secara keseluruhan.

Akibatnya, ia ditarik keluar pada menit ke-76 karena terlihat kesulitan di lapangan. Saul belum mampu menjadi pembeda lini tengah The Blues.

beresiko
Saul mungkin masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Namun, transfer Saul sudah cukup berisiko bagi Chelsea.

Dia sudah lama tidak bermain, terutama sebagai starter. Tentunya Saul akan membutuhkan waktu untuk mencapai kondisi fit, seperti yang dikatakan Tuchel.

“Mungkin dia perlu waktu untuk melepaskan tekanan dari pundaknya, tetapi sisi positifnya adalah dia masih muda dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Tuchel.

Di sisi lain, risiko terkait kualitas Tuchel masih perlu dipertimbangkan oleh Chelsea. Seharusnya ada alasan mengapa Simeone tidak banyak memainkannya musim lalu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250