Samuel Umtiti Menolak Untuk Pergi Dari Barcelona, Gerard Pique Membela

  • Whatsapp
Samuel Umtiti Menolak Untuk Pergi Dari Barcelona, Gerard Pique Membela
banner 300x250

Havana88 – Samuel Umtiti menjadi sorotan setelah menolak dijual oleh Barcelona musim panas ini. Namun, Gerard Pique membela keputusan sang pemain.

Umtiti dikenal sebagai pemain yang memiliki riwayat cedera. Akibatnya, ia kehilangan tempatnya sebagai pemain reguler Barcelona.

Read More

Barcelona saat ini sedang mengalami krisis keuangan. Umtiti menjadi salah satu pemain yang akan dijual karena gajinya yang cukup tinggi.

Namun, Umtiti menolak sejumlah tawaran dari klub lain untuk hengkang dari Barca. Dia bersikeras bertahan dan berencana menghabiskan sisa kontraknya di Camp Nou.

Pertahanan Pique
Keputusan Umtiti untuk menolak meninggalkan Barcelona membuat banyak orang marah. Pique yang merupakan rekan setim Umtiti membela pemain tersebut.

“[Umtiti] memenuhi kontrak dengan semua kewajiban,” kata Pique kepada La Sotana.

“Orang-orang harus berempati. Sikapnya sempurna. Dia tidak pernah melewatkan sesi pelatihan. Hal lain adalah siapa yang menandatangani kontrak, presiden yang dipilih oleh anggota.”

Berempati
Umtiti menjadi sasaran ejekan suporter Barcelona dalam laga Joan Gamper Trophy bulan lalu. Pique meminta semua pihak berempati kepada pemain asal Prancis itu.

“Mengapa kita harus bersiul padanya? Kebanyakan orang telah berada di perusahaan selama 30 tahun dan tidak melakukan apa-apa.”

“Jika saya berada di klub lain, misalnya [Manchester] United, saya akan melakukan hal yang sama seperti Umtiti. Setiap situasi berbeda. Saya hanya meminta orang untuk berempati.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250