Sadio Mane Dapatkan Kebahagiaan Ekstra Pada Musim Panas Ini Di Liverpool, Apa Sebabnya?

  • Whatsapp
Sadio Mane Dapatkan Kebahagiaan Ekstra Pada Musim Panas Ini Di Liverpool, Apa Sebabnya?
banner 300x250

Havana88 – Striker Liverpool Sadio Mane menemukan kegembiraan ekstra musim panas ini karena ia akhirnya mendapat istirahat dan istirahat panjang.

Liverpool menjalani musim yang berat di musim 2020-21 kemarin. Banyak pemain yang terjatuh karena cedera.

Read More

Tak hanya itu, performa sejumlah pemain juga tampak menurun. Ada anggapan bahwa pasukan Jurgen Klopp mulai lelah secara mental dan psikologis.

Namun pada akhirnya skuat Liverpool mampu menghindar dari keterpurukan. The Reds bisa finis di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Inggris.

Ekstra Kebahagiaan Mane
Kini skuat Liverpool sudah berkumpul dan berlatih kembali. Mereka memulai program pelatihan pra-musim mereka di Austria.

Sadio Mane juga sudah bergabung dengan skuat Liverpool sejak awal. Pemain asal Senegal itu mengaku kini mendapatkan kebahagiaan ekstra.

Karena dia mendapat cuti sebulan. Ini adalah sesuatu yang belum pernah dia dapatkan sebelumnya sejak bergabung dengan Liverpool pada 2016.

“Ya, tentu saja. Saya pikir sebagai pemain, selalu penting untuk beristirahat karena saya dapat mengatakan sejak saya datang ke Liverpool, ini adalah pertama kalinya saya mendapat libur empat minggu atau lebih,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Jadi saya pikir itu terkadang sangat membantu.” surai.

Pemain Dalam Fit
Dia bukan satu-satunya yang senang dengan liburan ekstra. Sadio Mane mengatakan pemain Liverpool lainnya sepertinya merasakan hal yang sama.

Namun Mane mengatakan selama liburan, para pemain tetap rajin menjaga kondisi tubuh. Oleh karena itu mereka kini mengikuti latihan pramusim dalam kondisi sangat fit.

“Saya bisa melihat sejak hari pertama bahwa semua orang terlihat tajam, yang bagi saya luar biasa! Saya tidak mengeluh tentang libur satu atau dua minggu, tetapi saya pikir itu selalu ekstra [membantu] bagi kami untuk memiliki masa liburan yang panjang ini.”

“Pada saat yang sama kami telah mengerjakan pelatihan individu [selama musim panas], yang juga penting karena Anda dapat melihat sejak hari pertama bahwa semua orang terlihat tajam dan siap untuk musim baru.

Sadio Mane sendiri merupakan pemain yang performanya buruk musim lalu. Saat itu ia hanya bisa mengemas 16 gol di semua kompetisi, yang merupakan koleksi terendah keduanya dalam satu musim saat membela The Reds.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250