Sabrina Chairunnisa Mohon Doa Kesembuhan Neneknya yang Terpapar Covid-19

  • Whatsapp
Sabrina Chairunnisa Mohon Doa Kesembuhan Neneknya yang Terpapar Covid-19
banner 300x250

Havana88 – Sabrina Chairunnisa sedih. Kekasih Deddy Corbuzier itu meminta doa kesembuhan untuk neneknya, Hj. Rolliyah yang terpapar Covid-19.

Finalis Miss Indonesia 2011 itu pun meminta doa kepada teman-temannya. Permintaan ini disampaikan melalui akun Instagram dengan memajang foto dirinya bersama nenek yang tersenyum.

Read More

“Teman-teman, mohon doanya untuk kesembuhan nenek Ibu Hj. Rolliyah. Semoga lekas sembuh dan bisa melawan virus covid-19 ini. Dan semoga doa kita dikabulkan oleh Allah SWT, Amin,” tulisnya, Sabtu. (24/7/2021).

Sabrina juga menceritakan bahwa kondisi neneknya saat ini sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU sebuah rumah sakit akibat terpapar virus Covid-19.

Sabrina berharap untuk kesembuhan neneknya sambil mengingat janji yang telah dia buat padanya. Sabrina mengatakan bahwa neneknya ingin pergi ke Jakarta untuk menemuinya ketika ada acara penting.

“Nenek, aku janji lho, Ina, di acara Ina, meskipun dia sudah menggunakan tongkat untuk berjalan, dia berjanji untuk tetap pergi ke Jakarta untuk hadir,” katanya.

Meski sadar neneknya tidak akan membaca pesannya karena tidak memiliki akun media sosial, Sabrina memujinya sebagai wanita terbaik dan terbijak. Sabrina mengaku sering mencurahkan isi hatinya kepada neneknya.

Sabrina juga mengenal Rolliyah sebagai orang tua yang tidak ingin menyusahkan anak dan cucunya. Dia cukup kuat untuk menghadapi masalah apa pun. Sabrina melihat ini saat Rolliyah kehilangan suaminya di usia muda.

“Nenek pasti bisa melawan Covid. Cepet sembuh Oma, Ina masih ada janji sama Oma. Oma juga,” imbuhnya.

Unggahan Sabrina itu pun langsung dipenuhi doa dari warganet. “Nenek Shafakillah… sembuhlah, nenek.

“Semoga Nenek diberikan kesembuhan yang cepat. Amin,” kata akun @fitra.eri.

“Semoga cepat sembuh ya nenek @sabrinachairunnisa_,” tulis akun @thelipstickmafiaaa.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250