Ruwet! Potensi Transfer Ronaldo Ke PSG, Icardi Ke Juve, Dan Mbappe ke Real Madrid

  • Whatsapp
Ruwet! Potensi Transfer Ronaldo Ke PSG, Icardi Ke Juve, Dan Mbappe ke Real Madrid
banner 300x250

Havana88 – Bursa transfer di awal musim 2021/2022 bisa dibilang cukup rumit. Sebab, ada beberapa transaksi besar yang tidak bisa berdiri sendiri. Klub bisa mendatangkan pemain baru jika mereka melepas pemain lain.

Salah satu saga transfer yang cukup rumit adalah Kylian Mbappe. Sang pemain menolak ajakan PSG untuk membahas kontrak baru. Mbappe kini telah membuka opsi untuk bertualang di klub baru.

Read More

Namun, kepergian Mbappe tidak akan mudah. Pasalnya, nilai transfer Mbappe tidak sedikit. Selain itu, kemungkinan PSG untuk menawarkan kontrak baru kepada Mbappe juga membutuhkan dana yang sangat besar.

Mbappe ke Real Madrid, Ronaldo ke PSG?
Juventus, melalui Pavel Nedved, telah membantah kemungkinan kepindahan Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Nedved menegaskan bahwa Ronaldo tidak memiliki rencana untuk pindah, meskipun ada laporan bahwa Juventus sedang berjuang secara finansial.

Dikutip dari Corriere dello Sport, ada kemungkinan Ronaldo akan pindah. Jika itu terjadi, maka PSG adalah tujuan paling ideal. Namun, PSG harus terlebih dahulu melepas beberapa pemain dengan gaji tinggi.

Salah satunya adalah Kylian Mbappe. PSG bisa mendapatkan banyak uang dari transfer Mbappe, serta alokasi anggaran gaji yang besar untuk membayar Ronaldo. Real Madrid adalah klub yang paling mungkin untuk membeli Mbappe.

Pemain timnas Prancis itu akan dilepas dengan harga 160 juta euro. Bagi Madrid, ini adalah harga yang mahal. Namun, ini juga merupakan investasi jangka panjang bagi klub yang membutuhkan ikon baru.

Juventus Dapatkan Siapa?
Jika Anda melepas Ronaldo, siapa yang akan didatangkan Juventus?

Sejauh ini, ada dua opsi yang bisa dipilih Juventus. Pertama, ambil opsi pertukaran Ronaldo dengan Mauro Icardi. Striker itu tidak ada dalam rencana PSG dan Massiuliano Allegri adalah penggemar Icardi untuk waktu yang lama.

Gaji Icardi tidak semahal Ronaldo. Juventus bisa melakukan penghematan besar dan bisa membuat tawaran kontrak baru yang mahal untuk Paulo Dybala.

Selain Icardi, Juventus juga masih memiliki opsi untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Man City. Harga Jesus berada di kisaran 50 juta euro. Juventus bisa mendapatkan uang itu dengan melepas Ronaldo ke PSG.

Sumber: Corriere dello Sport

banner 300x250

Related posts

banner 300x250