Rumornya Bakal Gabung Ke Juventus, Begini Respon Mauro Icardi

  • Whatsapp
Rumornya Bakal Gabung Ke Juventus, Begini Respon Mauro Icardi
banner 300x250

Havana88 – Striker PSG Mauro Icardi telah mengomentari rumor ketertarikan Juventus padanya. Striker itu menegaskan bahwa dia tidak akan pindah dari PSG musim panas ini.

Striker berusia 28 tahun itu baru saja menyelesaikan kepindahannya ke PSG tahun lalu. Setelah sebelumnya dia dipinjamkan selama satu musim dari Inter sebelum PSG mengaktifkan klausul pembelian permanen untuk sang striker.

Read More

Namun, PSG dikabarkan akan memecat Icardi pada musim panas ini. Pasalnya, Les Parisien ingin meringankan beban gaji mereka setelah mendatangkan sejumlah pemain top seperti Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos.

Juventus dikabarkan menjadi tim yang siaga untuk transfer ini. Mereka tertarik untuk mendapatkan jasa Icardi pada musim panas ini.

Bagaimana tanggapan Icardi? Baca selengkapnya di bawah ini

Akan bertahan
Icardi akhirnya mengomentari rumor yang beredar ini melalui akun Instagram miliknya.

Icardi menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan PSG musim panas ini.

“Saya akan berada di klub ini [PSG] musim ini, musim depan dan musim depan lagi. Saya tidak pernah meragukan itu, jadi mari kita lawan PSG!” dia menulis.

Ini akan sulit
Menurut kabar yang beredar, PSG mungkin kesulitan melepas Icardi ke Juventus.

Saat mendatangkan striker dari Inter Milan, PSG menandatangani klausul. Dimana mereka tidak diperbolehkan menjual Icardi lagi ke klub Serie A lainnya.

Jika mereka bersikeras menjual Icardi ke klub Italia lain, maka mereka harus membayar denda sekitar 15 juta Euro kepada Inter Milan.

Penggemar lainnya
Menurut rumor yang beredar, ada klub non-Italia yang juga tertarik mengontrak Icardi.

Mereka adalah Manchester United yang dikabarkan sedang berburu striker baru.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250