Rumah Tangga Tyna Kanna Diterpa Isu Selingkuh, Kenang Mirdad Tetap Ingin Pertahankan Pernikahan

  • Whatsapp
Rumah tangga Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad sedang diterpa isu yang tidak mengenakkan. Menantu Jamal Mirdad dikabarkan selingkuh dan ditangkap oleh suaminya sendiri, Kenang Mirdad.
banner 300x250

Havana88- Rumah tangga Tyna Kanna dengan Kenang Mirdad sedang diterpa isu yang tidak mengenakkan. Menantu Jamal Mirdad dikabarkan selingkuh dan ditangkap oleh suaminya sendiri, Kenang Mirdad.

Berita itu benar-benar sampai ke telinga Lydia Kandou. Sebagai seorang ibu, ia sempat bertanya langsung tentang masalah rumah tangga anaknya.

Read More

Apalagi karena isu perselingkuhan, adik Nana Mirdad dikabarkan ingin mengakhiri rumah tangganya dengan wanita yang telah dinikahinya selama 12 tahun.

“Saya bertanya kepada Kenang, ‘Benarkah Kenang ingin menceraikan Tyna?,” kata Lydia Kandou saat dihubungi wartawan di Jakarta, Minggu (22/8/2021).

Menanggung

Meski diterpa rumor tak sedap, Kenang memastikan akan mempertahankan rumah tangganya dengan wanita yang telah memberinya dua anak itu. Lydia Kandou berharap menantu perempuannya akan melakukan hal yang sama.

“Jawaban Kenang, ‘sampai kapan, Nang akan menjaga rumah tangga, Nang. Semoga Tyna akan seperti itu, Ma’,” kata Lydia Kandou

Cintai keluarga

Lydia Kandou menjelaskan, Kenang adalah tipikal orang yang berusaha membela keluarganya. Apalagi, dia dan Tyna telah membangun rumah tangga selama belasan tahun dan telah dikaruniai dua putri yang cantik.

“Ingat sangat mencintai keluarganya,” kata Lydia Kandou.

Berawal dari Twitter

Kabar perselingkuhan Tyna Kanna ramai diperbincangkan setelah pemilik akun Twitter @menurgumilar mengunggah percakapan dengan seseorang yang mengaku melihat Tyna Kanna berciuman dengan pria yang menjadi teman bersepedanya.

Bahkan Kenang sempat menangkap Tyna saat bersama majikannya, dan terjadi adu jotos.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250