Rumah Makan Gratis,Kalideres Bagi-bagi Sop Buntut untuk Korban Pandemi

  • Whatsapp
Sementara itu, warga bergantian mengunjungi restoran gratis di salah satu sudut kawasan Semanan yang ramai, Kalideres, Jakarta Barat.
banner 300x250

Havana88Sementara itu, warga bergantian mengunjungi restoran gratis di salah satu sudut kawasan Semanan yang ramai, Kalideres, Jakarta Barat. Ada yang menikmati makan di tempat, ada pula yang dibawa pulang untuk dimakan di rumah. Warga yang tidak memakai masker tetap dipersilakan masuk setelah dibagikan masker.

Sebanyak 30-50 porsi disediakan oleh Yofa Deva Koswelly selaku pendiri Free Sharing Restaurant hari itu. Yofa dibantu istri dan mertuanya menyiapkan makanan gratis bagi warga sekitar yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan sedekah harian, sedangkan kegiatan mingguan juga mereka lakukan setiap hari Jum’at.

Read More

Menu utama yang disiapkan pada Kamis (22/07) adalah sop buntut lengkap dengan tahu, tempe, dan sambal. Menurut Yofa, untuk berbagi sesama manusia tidak harus kaya dulu. “Yang lain yang bersedekah harus menunggu kaya, padahal bukan itu konteksnya,” kata ayah empat anak ini saat ditemui di lokasi.

Yofa juga bersedia mengantarkan makanan bagi yang sedang menjalani isoman. Panggil saja atau beri tahu saya di mana alamatnya, seseorang akan mengantarkan dengan catatan bahwa persediaan masih tersedia. Dia berharap bisa mendirikan restoran gratis di banyak titik sehingga tidak ada orang lain yang kelaparan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250