RRQ Hoshi Umumkan Pemain Ke-8, Rumor EVOS VYN Terbantahkan!

  • Whatsapp
RRQ Hoshi Umumkan Pemain Ke-8, Rumor EVOS VYN Terbantahkan!
banner 300x250

Havana88 – Pemain RRQ Hoshi sejak MPL ID Season 4, Calvin alias Vyn resmi diumumkan menjadi salah satu dari sembilan daftar roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 mendatang. Dalam unggahannya melalui akun Instagramnya pada Jumat, 16 Juli 2021, RRQ menyebut kemampuan sang Kapten akan diuji kembali.

“Sekali lagi kemampuan sang kapten akan diuji di MPL Season 8. Peran Vyn The Captain akan sangat menentukan dalam mengatur serangan dan pertahanan saat mereka menginjakkan kaki di belantara Land of Dawn,” tulis akun tersebut.

Read More

Pengumuman ini sekaligus membantah kabar kepindahan Vyn ke EVOS Legends yang tengah hangat dibicarakan belakangan ini. Kabar tersebut muncul setelah adanya pernyataan dari CEO Team RRQ, Andrian Pauline tentang perombakan besar-besaran yang akan dilakukan di seluruh divisi Team RRQ, dan diperkuat dengan masuknya Clay sebagai pemain mid laner dari Genflix Aerowolf.

Namun, kini rumor tentang Vyn berseragam tim Macan Putih secara tidak langsung terbantahkan hingga MPL ID Season 8 berakhir nanti. Selain itu, Vyn mencatat musim ini sebagai musim keempatnya membela RRQ Hoshi. Sejak dipindahkan dari BTR Alpha, Vyn selalu masuk dalam line-up utama RRQ Hoshi, baik di tingkat lokal maupun di turnamen dunia seperti Kejuaraan Dunia M1 dan M2 tahun lalu.

Apa pendapat Anda tentang teman-teman Esports? Akankah kapten RRQ Hoshi tetap masuk dalam daftar pemain utama RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 nanti? Jangan lupa follow Esports ID untuk update berita esports terbaru!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250