Roy Keane Juga Tak Sepakat Kalau MU Auto Juara Karena Hadirnya Ronaldo

  • Whatsapp
Roy Keane Juga Tak Sepakat Kalau MU Auto Juara Karena Hadirnya Ronaldo
banner 300x250

Havana88 – Kehadiran Cristiano Ronaldo bisa membuat Manchester United semakin kuat. Namun bukan berarti klub berjuluk Setan Merah itu akan keluar sebagai juara Liga Inggris musim ini, seperti yang dikatakan legenda klub Roy Keane.

Ronaldo telah menarik perhatian publik dalam seminggu terakhir ini. Semuanya berawal saat Ronaldo diganti saat Juventus bertemu Udinese di pekan pertama Serie A.

Read More

Beberapa laporan menyebutkan bahwa itu adalah keinginan Ronaldo, yang diketahui ingin mengklarifikasi masa depannya sebelum merumput. Namun, pria berdarah Portugal itu tetap bermain di babak kedua sebagai pemain pengganti.

Tak lama berselang, muncul kabar bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Juventus. Manchester City disebut-sebut sebagai tujuannya, namun pada akhirnya peraih lima Ballon d’Or itu memilih pindah ke Manchester United.

Gulir ke bawah untuk membaca informasi lebih lanjut.

Ambisi Ronaldo masih besar
Ronaldo sebenarnya sangat dekat dengan Manchester City. Sayangnya, The Citizens enggan merealisasikan tuntutan Juventus berupa minimal 25 juta euro bagi siapa saja yang menginginkan jasa Ronaldo.

Manchester United melihat peluang untuk menyalip dan langsung melontarkan tawaran sebesar 15 juta euro plus bonus delapan juta euro. Sebanyak 23 juta euro membuat Juventus kepincut dan membiarkan sang pemain pindah.

Usianya mungkin sudah tidak muda lagi, 36 tahun. Namun, masih banyak orang yang percaya Ronaldo akan membuat Manchester United lebih kuat. Salah satunya adalah Roy Keane.

“Jelas kami membahas plus dan minusnya, orang mungkin meragukannya, tapi rasa lapar dan keinginannya masih ada,” kata Keane kepada Sky Sports.

Keraguan Roy Keane
Namun, Keane meragukan Ronaldo bisa membawa Manchester United meraih kemenangan di ajang bergengsi seperti Premier League. Jika kompetisinya seperti Piala FA atau Piala Carabao, pria asal Republik Irlandia itu masih cukup yakin.

“Saya ragu dia akan membuat perbedaan untuk memenangkan trofi besar, tetapi memenangkan Piala FA atau Piala Carabao jelas lebih dari mungkin,” lanjut Keane.

“Permainannya telah berubah selama beberapa tahun terakhir, itu jelas. Saya sudah mengatakannya sebelumnya, saya pikir dia salah satu pemain terpintar yang pernah saya lihat dalam hidup saya dengan cara dia menyesuaikan permainannya.”

“Tetapi Man United akan tetap memiliki masalah yang sama dengan atau tanpa Ronaldo. Saya melihat banyak plus, tetapi dalam gambaran yang lebih besar, saya masih memikirkan Man United, saya tidak berpikir sedetik pun itu berarti mereka akan memenangkan liga. judul.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250