Romelu Lukaku Mengungkapkan Memiliki Hubungan Dekat dengan Legenda Chelsea, Didier Drogba

  • Whatsapp
Striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan legenda The Blues, Didier Drogba.
banner 300x250

Havana88- Striker anyar Chelsea, Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan dekat dengan legenda The Blues, Didier Drogba.

Chelsea telah resmi merekrut kembali Lukaku, kali ini dari Inter Milan dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 115 juta euro, angka yang sangat mahal.

Read More

Pada 2011, Chelsea mendatangkan Lukaku yang saat itu berusia 18 tahun dari Anderlecht. Sayangnya, periode pertama Lukaku berseragam The Blues tidak berjalan mulus.

Cerita Lukaku

Beberapa waktu lalu, Drogba sudah mengumumkan kedatangan Lukaku ke Chelsea meski belum resmi. Ternyata, keduanya sering berhubungan di aplikasi pesan instan.

“Hubungan kami sangat berarti bagi saya. Bukannya kami berbicara sebulan sekali, saya berbicara dengan pria itu setiap beberapa hari!” kata Lukaku kepada situs resmi Chelsea.

“Kami memiliki obrolan grup sehingga kami tetap berhubungan dan saya telah berbicara lebih banyak dengannya di telepon dalam dua minggu terakhir.”

Bantuan Drogba

Lebih lanjut, Lukaku juga mengungkapkan bahwa Drogba banyak membantunya di awal kepulangannya ke Stamford Bridge kali ini.

“Saya punya banyak pertanyaan untuk ditanyakan dan dia masih mengenal banyak orang di sini, jadi dia benar-benar mempersiapkan saya dengan baik dengan detail terakhir,” kata Lukaku.

“Sekarang saya hanya perlu mengenal para pemain dan manajer sedikit lebih baik dan tersedia secepat mungkin untuk tim.” dia berkata.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250