Romelu Lukaku Bertekad Memenangi Ballon d’Or

  • Whatsapp
Romelu Lukaku merasa dirinya belum mendapatkan pengakuan yang layak sebagai pesepakbola. Striker Inter Milan ini bertekad meraih Ballon d'Or sebagai buktinya.
banner 300x250

Havana88Romelu Lukaku merasa dirinya belum mendapatkan pengakuan yang layak sebagai pesepakbola. Striker Inter Milan ini bertekad meraih Ballon d’Or sebagai buktinya.

Romelu Lukaku datang ke Euro 2020 dengan sangat antusias setelah menjuarai Liga Italia bersama Inter Milan. Belgia sendiri merupakan salah satu kandidat juara, bermodalkan generasi emasnya dan pengalaman finis ketiga di Piala Dunia 2018.

Read More

Tim Roberto Martinez telah menjawab harapan dengan meyakinkan sejauh ini, menyapu babak penyisihan grup dan lolos dengan skor sempurna. Namun ujian besar menanti di babak 16 besar, yakni menghadapi juara bertahan Piala Eropa: Portugal.

Bagi Romelu Lukaku, ada momentum bagus untuknya di Euro 2020. Membawa Belgia menjadi juara dan meraih gelar mayor pertama dalam sejarah timnas pasti akan menaikkan gengsinya.

Pemain Inter Milan itu juga merasa selama ini dirinya belum dianggap setara dengan striker papan atas lainnya. Lalu ada ambisi dan impian untuk membuktikan diri lebih jauh, salah satunya dengan meraih Ballon d’Or, yang akan cukup realistis jika membawa Belgia menjuarai Piala Eropa 2021.

“Itu target yang sangat bagus, dan juga impian masa kecil saya. Saya ingin naik ke level berikutnya, menjadi lebih baik lagi,” ujarnya seperti dilansir Marca.

“Orang-orang selalu berbicara tentang Kane, Lewandowski, Benzema dan mengatakan itu adalah level kelas dunia, ketika itu datang kepada saya, itu selalu ‘level yang bagus’. Dalam dua tahun terakhir saya telah menunjukkan bahwa itu bukan hanya performa yang bagus, saya adalah bagian darinya. dari kelompok itu.”

“Yang paling saya inginkan adalah mulai memenangkan banyak hal. Fakta bahwa kami menang bersama Inter telah memberi saya lebih banyak motivasi untuk berkembang.”

“Tujuan utamanya adalah menang bersama timnas. Ini akan menjadi pengakuan terakhir bagi para pemain di sini dan kebanggaan Belgia,” tambah Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sejauh ini telah mencetak tiga gol di Euro 2020, hanya kalah tajam dari Cristiano Ronaldo (5 gol). Keduanya akan berhadapan dalam laga Belgia vs Portugal di babak 16 besar, Senin (28/6/2021) dini hari WIB.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250