Rizky Billar Mengungkapkan Perasaannya Menjelang Akad, Ingin Pertemuan Saat Akad Nikah Lebih Berarti

  • Whatsapp
Akhirnya tanggal yang telah ditetapkan sebagai hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah tiba. Rizky Billar sempat mengungkapkan perasaannya menjelang akad.
banner 300x250

Havana88- Akhirnya tanggal yang telah ditetapkan sebagai hari pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar telah tiba. Rizky Billar sempat mengungkapkan perasaannya menjelang akad.

Salah satunya adalah tentang dia yang sudah beberapa hari tidak melihat calon istrinya.

Read More

“Sudah tiga hari,” katanya, seperti terungkap dalam siaran Indosiar, Kamis (19/8/2021). Ia menambahkan, pasangan yang kerap disapa Leslar itu tidak bertemu tiga hari sebelum lamaran.

Lebih Berarti

“Permohonan kemarin enggak disengaja. Kalau sudah berkomitmen untuk janjian, enggak komunikasi,” kata Rizky Billar.

Ia menegaskan tentu saja merindukan Lesti. Namun, langkah ini tetap dilakukan untuk satu tujuan. “Kami hanya ingin bertemu nanti, lebih bermakna, ketika kami bertemu di kontrak,” kata bintang sinetron Cinta Karena Cinta itu.

Tak Bisa berkata-kata

Rizky Billar mencontohkan kejadian saat lamaran, saat dirinya dan Lesti juga tidak bertemu selama tiga hari. “Saat dilamar, saya terdiam sejenak, ini bukan Dede,” kata aktor itu sambil tersenyum.

Lebih Bertanggung Jawab

Rizky Billar juga berbicara tentang tanggung jawabnya yang semakin besar. “Kewajiban saya bukan hanya untuk calon istri saya, tetapi juga untuk keluarga calon istri saya. Belum lagi saya memiliki kewajiban terhadap keluarga saya,” ungkapnya.

Tidak akan Lepas Tangan

Rizky Billar menegaskan, meski memiliki keluarga baru yang harus diurus, ia tak mau melepaskan orang tuanya. “Sebagai seorang pria, saya tidak bisa lepas dari tanggung jawab saya dengan keluarga saya,” kata pria berusia 26 tahun itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250