Rizki 2R Ajak Nadya Mustika Rahayu dan Anak ke Kampung Halaman

  • Whatsapp
Rizki 2R Ajak Nadya Mustika Rahayu dan Anak ke Kampung Halaman
banner 300x250

Havana88 – Kehidupan rumah tangga Nadya Mustika Rahayu dengan Rizki 2R kembali harmonis. Keduanya, bersama putra mereka, sudah tinggal di rumah yang sama di Jakarta.

Kini, 2R kembaran Ridho mengajak keluarga kecilnya ke kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Read More

Dalam siaran Cumicumi, Senin (19/7/2021), pemilik nama lengkap Rizki Syafaruddin itu terlihat di bandara menggendong putranya, juga istrinya.

Dengan kepergiannya ke Medan bersama istri dan anak-anaknya, Rizki 2R merasa senang.

“Alhamdulillah, ini menjadi bukti dalam arti semoga keputusan ini jauh lebih baik. Banyak hal yang baik,” ujarnya.

Masih sering dihujat membuat Rizki 2R merasa terganggu. “Banyak hujatan di sana-sini, itu sangat mengganggu Iki. Dan Iki tidak mempedulikan itu, dan tidak mempedulikannya. Yang penting Iki terus berbuat baik untuk pasangan Iki, memberi contoh yang baik untuk anak-anak Iki. nanti,” tambahnya.

Rizki 2R menjelaskan, telah terjadi komunikasi antara dirinya dengan istrinya. Dan keduanya siap untuk kembali merajut rumah tangga.

“Mau ubah apa, ‘Iki siapa yang tidak suka ini, ini, ini. Bisa siap? Siap, insya Allah,’ Nah, jika dia bisa mengikuti, berarti dia patuh pada suaminya,” katanya. dilanjutkan.

Memasuki usia satu tahun menikah, cobaan yang dialami Rizki 2R dan Nadya cukup berat.

“Alhamdulillah sudah satu tahun usia pernikahan, dan cobaan yang luar biasa, masyaAllah, di luar dugaan. Alhamdulillah bisa lulus, walaupun awalnya agak risih, tapi alhamdulillah sekarang masih bisa barengan,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, “jelasnya

banner 300x250

Related posts

banner 300x250