Rio Ferdinand Mengakui Kalau Salah Sebagai Pemain Terbaik Di Premier League

  • Whatsapp
Rio Ferdinand Mengakui Kalau Salah Sebagai Pemain Terbaik Di Premier League
banner 300x250

Havana88 – Legenda Manchester United Rio Ferdinand mengakui bahwa Mohamed Salah pantas dicap sebagai pemain terbaik di Liga Inggris saat ini.

Salah tampil garang sejak matchday perdana Premier League 2021-22. Dia terus mencetak gol secara teratur untuk Liverpool.

Read More

Termasuk saat melawan Manchester City di pekan ketujuh Premier League kemarin. Gol ini sangat spesial.

Salah membobol gawang City dengan aksi solonya. Dia melewati tiga bek sebelum mengalahkan Ederson dengan serangan kaki terlemahnya, dan juga dari sudut yang sempit.

Ferdinand memuji Salah

Usai mencetak gol, Mohamed Salah semakin mendapat pujian. Termasuk legenda Manchester United, Rio Ferdinand.

Mantan bek Inggris itu bahkan dengan sportif mengakui bahwa Salah pantas disebut sebagai pemain terbaik Premier League saat ini. Levelnya dinilai lebih baik dari Kevin De Bruyne.

“Dia pemain terbaik di Premier League saat ini. Dadaku terasa panas membicarakan pemain Liverpool seperti ini,” tulis Ferdinand di akun YouTube Rio Ferdinand Presents FIVE.

 

Gerakan gaya permainan

Rio Ferdinand kemudian memuji gerakan yang ditampilkan Mohamed Salah saat ia menari melewati tantangan bek Manchester City. Dia mengatakan, gerakan Salah seperti gerakan pemain yang umumnya hanya bisa dilihat di pertandingan sepak bola.

“[Gol] itu seperti berada di FIFA, itu adalah trik, saya sudah melakukannya berkali-kali di FIFA di mana Anda berpura-pura menendangnya ke pojok atas dan kemudian Anda memotongnya kembali. Keterampilan jalanan,” pujinya.

Ferdinand juga mengatakan, jika Salah terus tampil ceroboh maka Liverpool akan lebih berpeluang meraih gelar ganda; Liga Champions dan Liga Primer.

“Salah mencetak gol yang membantu Liverpool memenangkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions,” kata Ferdinand.

Dengan golnya ke gawang Manchester City, Mohamed Salah kini telah mencetak sembilan gol dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool pada musim 2021-22. Enam di antaranya ia hasilkan di pentas Premier League.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250