Rinaldy Yunardi kembali Membuat Indonesia Bangga, Usai Karyanya Dikenakan Madonna

  • Whatsapp
Desain desainer kenamaan tanah air, Rinaldy Yunardi kembali membuat Indonesia bangga. Pasalnya, karyanya berupa topi baja itu dikenakan oleh diva pop dunia Madonna di hari ulang tahunnya yang ke-63 pada 16 Agustus 2021.
banner 300x250

Havana88- Desain desainer kenamaan tanah air, Rinaldy Yunardi kembali membuat Indonesia bangga. Pasalnya, karyanya berupa topi baja itu dikenakan oleh diva pop dunia Madonna di hari ulang tahunnya yang ke-63 pada 16 Agustus 2021.

Ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, karya Rinaldy Yunardi juga pernah digunakan oleh Madonna. Yunardi pun merasa sangat senang dan bangga.

Read More

“Sekitar sebulan yang lalu saya mendapat kabar dari manajemen internasional saya di mana dia mengatakan bahwa Madonna ingin meminta saya untuk mendesainkan baju untuk dipakai di hari ulang tahunnya,” kata Rinaldy Yunardi kepada wartawan melalui pesan singkat, Kamis (19/8/2021).

“Ini adalah ketiga kalinya Madonna meminta saya membuatkan pakaian untuk dikenakan. Yang pertama adalah Met Gala, yang kedua adalah saat dia berada di konser atau peluncuran lagu. Nah, yang ketiga pas untuk ulang tahunnya,” lanjut desainer asal Jakarta itu.

Konsep dengan Sinar

Awalnya Rinaldy Yunardi cukup kesulitan dengan konsep yang akan ia gunakan untuk karyanya karena tidak ada pesan khusus dari Madonna. Namun pada akhirnya ia memilih konsep sinar.

“Jadi aku bilang dia bintang yang tentu bersinar dan aku berdoa dengan kata-kata agar dia tetap bersinar tapi aku membuatnya seperti bingkai di wajah. Terutama aku ingin fokus pada mata Madonna karena aku tahu dia biasa dipanggil seperti itu.” wanita seribu wajah. Sepertinya dia banyak mengeksplorasi make-up dari video klip, foto, semuanya berbeda. Tapi matanya begitu tajam dan berbeda, itulah yang membuat karakternya.”

Konsep

“Anda bisa melihat Madonna Queen of Pop, kemudian dia sangat religius dan banyak mengambil inspirasi dari salib, misalnya kue ulang tahunnya berbentuk salib. Jadi cahaya ini seperti orang yang memiliki cahaya di atas. kepalanya misalnya Bunda Maria. Itu ukiran logam, untuk membuat aksesoris dan warnanya antik emas, kristal, dan ada batu zirkonia, “lanjutnya.

Dan benar saja, karya Rinaldy juga berhasil membuat Madonna sangat puas. Terbukti, musisi legendaris asal Amerika Serikat itu telah menandai nama Rinaldy di berbagai postingan merayakan ulang tahunnya.

Ekspresi Kebahagiaan

Rinaldy Yunardi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena karyanya telah kembali ke dunia. Apalagi saat Madonna mengunggah fotonya dengan karya tersebut tepat di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021. Rinaldy pun mendedikasikan karya ini untuk Indonesia.

“Saya sangat senang Madonna akhirnya memakainya dan dia juga menandai nama saya, saya sangat senang. Dia sangat menghargai pekerjaan saya dan saya sangat senang bertepatan dengan 17 Agustus ketika kita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Republik Indonesia. Ya Tuhan, saya selalu bekerja untuk Indonesia, ternyata ini hadiah untuk saya dan dari saya untuk Indonesia. Wah senang sekali,” tutupnya.

Memuji

Sebelumnya, Rinaldy sendiri sempat memposting ulang foto Madonna di akun Instagram pribadinya. Dengan bangga, ia juga mengunggah potret detail dari topi baja mewah yang dikenakan Ratu Pop itu.

Tak pelak namanya menjadi viral dan menuai banyak pujian dari netizen. Postingan Rinaldy pun mendapat respon positif dari sesama artis mulai dari Ashanty, Anggun, Sandra Dewi, Syahrini, Kimberly Rider, dan masih banyak lagi. Dingin!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250