Ria Ricis Ceritakan Momen Saat Teuku Ryan Ungkapkan Cinta di Atas Kapal

  • Whatsapp
Ria Ricis Ceritakan Momen Saat Teuku Ryan Ungkapkan Cinta di Atas Kapal
banner 300x250

Havana88 – Ria Ricis Kemana lagi akan melepaskan status lajangnya, setelah dilamar sang kekasih, Teuku Ryan. Saat ini, keduanya tengah mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya yang masih dirahasiakan tanggalnya.

Diceritakan Ria Ricis, sebelum keduanya merajut cinta, Teuku Ryan mengungkapkan isi hati saat mereka berada di atas kapal dari Sabang untuk kembali ke Banda Aceh.

Read More

Saat itu adalah hari terakhir adik Oki Setiana Dewi berada di Aceh sebelum kembali lagi ke Jakarta.

“Waktu itu perjalanan di kapal, dari Sabang ke Aceh, aku mau naik pesawat,” ujar Ria Ricis di kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (1/10/2021).

Saat duduk di tempat paling belakang di kapal, tiba-tiba Teuku Ryan menghampiri Ria Ricis. Di saat itulah, ungkapan cinta keluar dari mulut Teuku Ryan.

“Terus abang nyamperin. Itu panas banget lho, ada matahari. Bahkan aku bilang, ‘Kamu di aja takut panas’. (Tapi) dia nemenin di belakang, udah main air tuh. Diam, dia terus ngomong,” ujar Teuku Ryan. Cerita Teuku Ryan diralat oleh Ria Ricis. Bahwasanya saat itu tunangannya tidak melibatkan pacaran, melainkan menjalani hubungan serius.

“Ih lupa, lupa, bukan pacar. (Bilang) ‘mau enggak serius sama aku’. Kamu enggak ngomong pacar,” tutur Ria Ricis.Diketahui, Teuku Ryan secara resmi melamar Ria Ricis pada 23 September 2021. Acara lamaran keduanya di Hotel JW Marriot Jakarta dan ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250