Remaja Tewas Tertabrak Truk Saat Sedang Membuat Konten Media Sosial

  • Whatsapp
Seorang remaja berinisial FA (13) tewas ditabrak truk saat membuat konten media sosial untuk penyergapan di Cikarang Utara, Bekasi. FA dan kawan-kawan sering membuat konten serupa.
banner 300x250

Havana88 –   Seorang remaja berinisial FA (13) tewas ditabrak truk saat membuat konten media sosial untuk penyergapan di Cikarang Utara, Bekasi. FA dan kawan-kawan sering membuat konten serupa.

Korps Lalu Lintas mengingatkan warga agar bijak dalam membuat konten untuk media sosial. Kakorlantas Polri Irjen Istiono meminta warga tidak membuat konten yang membahayakan nyawa di jalanan.

Read More

“Saya mengimbau untuk tidak membuat konten yang membahayakan keselamatan dan mengganggu mobilitas kendaraan,” kata Istiono kepada wartawan, Rabu (14/7/2021).

Satlantas Polres Metro Bekasi yang menangani kasus tersebut mengatakan FA dan kawan-kawan membuat konten di jalanan untuk membuat mereka terkenal. Konten yang diharapkan oleh FA et al. menjadi viral di media sosial.

Kembali ke Inspektur Jenderal Istono. Ia menyebut tindakan seperti yang dilakukan FA dan rekan-rekannya harus disiplin.

“Ya harus disiplin,” katanya.

FA sebelumnya ditabrak truk saat membuat konten untuk penyergapan truk di Bekasi. FA dkk disebut-sebut sering membuat konten serupa. Ada delapan video yang dibuat pada hari yang sama.

“Korban yang juga pelaku di hari yang sama sudah membuat delapan video. Namun sayang, di video terakhir terjadi kecelakaan,” kata Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono saat dimintai konfirmasi, Rabu (14/7).

Polisi masih mengejar sopir truk yang menabrak FA saat membuat konten YouTube di Bekasi. Sopir truk diduga sengaja menabrak FA, yang memblokir truk untuk konten video.

AKBP Argo Wiyono juga membeberkan kemungkinan sopir truk divonis bersalah. Pasalnya, sopir truk tidak berhenti dan memberikan bantuan usai menabrak FA.

“Kemungkinan ada tersangka, karena yang bersangkutan setelah kejadian tidak memberikan bantuan dan langsung kabur,” kata Argo.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250