Regina Poetiray Vokalis Geisha dan 6 Artis Ini Berduka karena Baru Saja Ayahanda Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Regina Poetiray Vokalis Geisha dan 6 Artis Ini Berduka karena Baru Saja Ayahanda Meninggal Dunia
banner 300x250

Havana88 – Kabar duka datang dari Regina Poetiray yang dikenal sebagai vokalis band Geisha. Ayahnya, Reggy Poetiray, meninggal pada Rabu (21/7/2021). Diketahui bahwa ayahnya terinfeksi virus Corona.

Berdasarkan informasi dari Ofis, perwakilan Regina dari Musica Studios, Reggy sebenarnya sudah dinyatakan negatif Covid-19. Namun Tuhan berkehendak lain, Reggy meninggal di RS Hermina, Bekasi.

Read More

Kabar duka menghiasi dunia hiburan dalam beberapa bulan terakhir. Di bulan ini saja, setidaknya ada enam artis yang ayahnya meninggal pada Juli 2021.

Berikut 6 artis yang berduka atas meninggalnya sang ayah, dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (22/7/2021).

Suami Viona Rosalina harus memaafkan kepergian Sumarsono Mulyo untuk selamanya. Ayah Eko meninggal dunia pada 2 Juli 2021. Almarhum meninggal karena penyakit jantung.

Suami Zaskia Sungkar itu merasakan duka yang mendalam. Pada Kamis, 8 Juli 2021, ayahnya meninggal dunia akibat terinfeksi Covid-19. Almarhum diketahui mengidap penyakit bawaan, sehingga kondisinya menurun.

Ratu FTV era 2000-an, Sharena sedih karena ayahnya, Zaldy Gunawan meninggal pada 19 Juli 2021 kemarin. Lewat unggahan Instagram, istri Ryan Delon itu mengungkapkan kerinduan dan sejumlah kenangan bersama mendiang.

Pendeta Sholeh Mahmoed Nasution atau Ustaz Solmed mengalami kesedihan mendalam bulan ini karena orang tuanya meninggal dalam waktu kurang dari seminggu. H. Nadjamuddin Nasution, sang ayah, meninggal dunia pada Jumat, 16 Juli 2021. Pada 11 Juli, ibunda Solmed, Hj Salmah Lubis, mengembuskan napas terakhir untuk pertama kalinya.

Saudara-saudara ini harus membiarkan ayah mereka disebut Pencipta. Pada 15 Juli 2021, Trenggono yang merupakan ayah kandung dari Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia akibat terpapar virus Covid-19. Kedua penyanyi ini tidak bisa menemani ayahnya di saat-saat terakhir, karena ayahnya tinggal di Denpasar, Bali. (Panditio Rayendra)

banner 300x250

Related posts

banner 300x250