Regina Poetiray Terlihat Tegar Saat Memakamkan Sang Ayah

  • Whatsapp
Regina Poetiray Terlihat Tegar Saat Memakamkan Sang Ayah
banner 300x250

Havana88 – Regina Poetiray, melepas kepergian ayahnya untuk selamanya, Jumat (23/7/2021). Reggy Poetiray, menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (21/7/2021).

Reggy Poetiray, dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Selain keluarga, hadir pula teman-teman Regina dalam pemakaman tersebut, salah satunya Roby Geisha.

Read More

Vokalis band Geisha dan adiknya, Rheno Poetiray, terlihat begitu tegar saat merelakan kepergian sang ayah.

Regina terlihat begitu khusyuk melantunkan doa untuk ayahnya saat prosesi pemakaman, seperti dilansir Kapanlagi.com.

Regina juga menaburkan bunga di pemakaman ayahnya untuk menandai berakhirnya prosesi. Sebelum meninggalkan tempat peristirahatan terakhir, Regina berpamitan.

“Bye Pa,” kata Regina Poetiray sambil menaburkan bunga.

Kepergian Reggy Poetiray untuk selamanya telah dimaafkan oleh Regina dan keluarga.

“Alhamdulillah, proses pemakaman Papah berjalan lancar, bahkan dari cuaca, Tuhan memberikan perasaan yang sangat baik. Kami sebagai keluarga sudah kuat, yang berarti kami cukup kuat untuk menghadapi ini, kami cukup kuat untuk menghadapi ini, ” kata Regina Poetiray.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Reggy Poetiray harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Hermina. Kabar tersebut pertama kali disampaikan oleh Ofis selaku perwakilan Regina dan Rheno dari Musica Studios.

“Terakhir ngobrol dengan almarhum beberapa hari lalu. Kemarin hasilnya negatif (Covid-19). Tapi Tuhan berkehendak lain. Semoga beliau beristirahat dengan tenang,” kata Ofis kepada wartawan, Rabu (21/7/2021).

banner 300x250

Related posts

banner 300x250