Real Madrid Sudah Siapkan Uang 3,9 Triliun Untuk Membeli Kylian Mbappe

  • Whatsapp
Real Madrid Sudah Siapkan Uang 3,9 Triliun Untuk Membeli Kylian Mbappe
banner 300x250

Havana88detikReal Madrid dikabarkan sangat serius ingin mendapatkan Kylian Mbappe! Untuk bisa menebusnya dari Paris Saint-Germain, tebusan sekitar Rp. 3,9 triliun juga telah disiapkan oleh El Real.
Itu jika mengacu pada Daily Mail, yang mengacu pada media Spanyol AS. Disebutkan bahwa Real Madrid akan segera menggelar ‘Operasi Mbappe’. Ini terkait dengan kontrak sang pemain di PSG yang habis pada Juni 2022.

Memang, PSG tak ingin kehilangan bintang mudanya baik musim panas ini maupun tahun depan. Namun ketertarikan klub elit lain, seperti Real Madrid, sempat menggoda Mbappe untuk menolak tawaran kontrak baru Les Parisiens. Jika situasi itu terjadi, bukan tidak mungkin PSG harus merelakan Mbappe untuk ditebus klub lain ketimbang meninggalkannya dengan status bebas transfer.

Read More

Untuk itu, Real Madrid disebut-sebut telah menyiapkan tidak kurang dari 200 juta pound (sekitar Rp 3,9 triliun) untuk Kylian Mbappe. Nilai tersebut diyakini cukup bagi PSG untuk merelakan penyerang Prancis berusia 22 tahun itu.

Angka seperti itu juga disebut-sebut menjadi pertimbangan serius PSG, mengingat di tahun 2017 ini mereka harus merogoh kocek yang dalam untuk menebus Neymar dari Barcelona.

AS juga menyebut Presiden Real Madrid Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Nasser Al-Khelaifi, pemilik PSG. Tujuan utamanya tentu saja untuk memperlancar transfer Kylian Mbappe.

Selain transfer selangit, Real Madrid juga disebut mampu menampung gaji Kylian Mbappe yang kabarnya £ 19 juta atau sekitar Rp. 365 miliar per tahun.

Namun, dalam upaya merekrut Kylian Mbappe, Real Madrid kini juga disebut-sebut perlu melakukan hal lain, yakni mengendurkan beban keuangan klub. Triknya adalah dengan menjual sejumlah pemain yang sudah tidak digunakan lagi, terutama yang memiliki gaji tinggi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250