Real Madrid Dikabarkan Sudah Mematok Harga Jual Untuk Martin Odegaard

  • Whatsapp
Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah mematok harga jual untuk gelandang mereka yang diincar Arsenal, yakni Martin Odegaard.
banner 300x250

Havana88- Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan telah mematok harga jual untuk gelandang mereka yang diincar Arsenal, yakni Martin Odegaard.

Setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di Real Madrid, Januari lalu Odegaard akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Arsenal.

Read More

Di Arsenal, Odegaard langsung mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta. Pemain berusia 22 tahun itu menanggapinya dengan penampilan yang memikat. Arsenal tertarik untuk merekrut Odegaard secara permanen pada musim panas ini.

Keputusan Real Madrid

Sempat terjadi perdebatan di kubu Real Madrid tentang nasib masa depan Odegaard, apakah akan dipertahankan atau dijual ke klub lain untuk mendapatkan dana segar.

Kini, seperti dilansir ESPN, Real Madrid dikabarkan telah mengonfirmasi siap melepas Odegaard jika ada klub yang bersedia membayar 50 juta euro.

Opsi pinjaman seperti sebelumnya praktis ditutup mengingat Real Madrid sedang mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi, dan penjualan Odegaard bisa meringankan beban mereka.

Masa Depan Odegaard

Odegaard sendiri mengikuti sesi persiapan pramusim bersama skuat Real Madrid yang kini diasuh Carlo Ancelotti. Namun, pemain berusia 22 tahun itu belum menunjukkan kemampuannya dalam tiga pertandingan uji coba.

Namun, kubu Real Madrid tidak terlalu mempermasalahkan hal ini karena masih pramusim. Los Blancos sebenarnya masih ingin mempertahankan Odegaard.

Masa depan Odegaard diyakini akan memasuki tahap krusial dalam dua pekan ke depan, apakah Real Madrid akan mempertahankannya atau menjualnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250