Real Madrid Dianggap Gagal Jika Kylian Mbappe Batal Bergabung

  • Whatsapp
Real Madrid dan Florentino Perez didesak untuk menuntaskan transfer Kylian Mbappe, baik musim ini atau tahun depan. Los Blancos dianggap gagal jika Mbappe batal bergabung.
banner 300x250

Havana88- Real Madrid dan Florentino Perez didesak untuk menuntaskan transfer Kylian Mbappe, baik musim ini atau tahun depan. Los Blancos dianggap gagal jika Mbappe batal bergabung.

Rumor Mbappe ke Madrid telah dibicarakan dalam beberapa tahun terakhir. Musim panas ini kabar tersebut semakin kuat, karena Mbappe disebut-sebut menolak menandatangani kontrak baru di PSG.

Read More

Baru-baru ini, Madrid bahkan dikabarkan telah mengajukan penawaran awal. Florentino Perez menyiapkan 160 juta euro untuk Mbappe.

Sayangnya, transfer ini alot karena PSG tegas menolak menjual Mbappe. Soal uang, PSG juga bisa memberikan tawaran lebih besar dari Madrid.

Gagal jika Mbappe batal bergabung

Rumor Mbappe ke Madrid juga sampai ke telinga ROberto Gomez, analis La Liga. Menurutnya, sesulit apapun Madrid harus bisa mendapatkan Mbappe. Dia bertanya-tanya mengapa Florentino Perez tampak kurang serius.

“Bagi saya sebagai penggemar, adalah sebuah kegagalan jika Mbappe tidak bergabung dengan [Real Madrid],” kata Gomez kepada Marca.

“Ini akan menjadi kegagalan besar bagi Florentino Perez. Real Madrid memiliki kekuatan super dalam hal ekonomi dan mereka tidak pernah berjuang dengan uang.”

Tantangan terbesar Florentino

Pembelian Mbappe bisa dibilang merupakan tantangan terbesar Florentino Perez sebagai presiden Madrid. Dia adalah orang yang paling tepat untuk menangani kasus ini.

Perez terbukti lihai di bursa transfer. Ia bisa mendatangkan pemain-pemain top mulai dari Zinedine Zidane, Luis Figo, Cristiano Ronaldo, hingga Eden Hazard.

“Kemampuan negosiasi Florentino tidak pernah bisa disaingi oleh siapapun. Saya tidak mengerti kenapa Florentino tidak ada di Paris untuk menegosiasikan kedatangan Mbappe,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250