Real Madrid Berikan Tanda Bahaya: Trio Karim Benzema, Vinicius Junior, Dan Eden Hazard

  • Whatsapp
Real Madrid Berikan Tanda Bahaya: Trio Karim Benzema, Vinicius Junior, Dan Eden Hazard
banner 300x250

Havana88 – Real Madrid mengirim bendera merah untuk lawan mereka. Pasalnya, menurut pelatih Carlo Ancelotti, performa lini depan yang dihuni Karim Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard kini mulai menyatu.

Real Madrid belum tersentuh kekalahan di awal musim 2021/2022. Dari enam laga yang dimainkan, Madrid memenangkan lima. Satu-satunya kegagalan untuk menang terjadi saat bermain imbang 3-3 melawan Levante.

Read More

Pada laga terakhir, Madrid menang 2-1 atas Valencia dalam duel di Mestalla. Madrid sempat tertinggal sebelum Vinicius dan Benzema mencetak gol di laga pekan ke-5 La Liga 2021/2022.

Tanda bahaya
Karim Benzema telah mencetak lima gol di La Liga, Vinicius memiliki satu gol lebih sedikit. Sementara itu, Eden Hazard belum mencetak satu gol pun. Tapi, di mata Ancelotti, Hazard tetap menjadi pemain penting.

“Mereka bermain sangat baik. Orang-orang di depan bekerja dengan baik dan bekerja dengan baik dengan Hazard, meskipun kami mengalami waktu yang sulit dan tidak fit di babak pertama,” kata Ancelotti.

“Mereka memainkan serangan balik yang sempurna dan di babak kedua. Ketika kami mengendalikan permainan, mereka menunjukkan bahwa mereka sangat berbahaya.”

Hazard Brilian
Jika dibandingkan dengan kedua rekannya, catatan statistik Hazard memang tidak terlihat mentereng. Tapi, Ancelotti tidak terkecoh dengan rekor itu. Ancelotti merasa Hazard bisa menjadi penghubung serangan yang bagus.

“Benzema, Vinicius dan Hazard telah membuktikan bahwa mereka bisa sangat berbahaya,” kata Ancelotti.

“Hazard bermain sangat baik dan terhubung dengan cemerlang. Dia hidup dan terlihat menimbulkan masalah, itu adalah performa yang bagus. Orang-orang di depan melakukannya dengan sangat baik dalam hal serangan,” pungkas mantan pelatih Italia itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250