Real Madrid Akan Bertemu dengan Liverpool di Leg Pertama Liga Champions

  • Whatsapp
Madrid akan menjamu Liverpool di Alfredo di Stefano
banner 300x250

Havana88detikReal Madrid bisa menjamu Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (7/4) dini hari WIB.

Los Blancos bisa menghadapi The Reds di rumah mereka setelah pemerintah Spanyol mencabut pembatasan perjalanan sebagai protokol kesehatan Covid-19.

Read More

Dikutip dari Marca, Madrid tak lagi bermasalah menjamu Liverpool di ibu kota Spanyol. Dalam konferensi persnya, juru bicara Pemerintah Spanyol Maria Jesus Montero, pembatasan penerbangan dari Inggris akan berakhir pada 30 Maret.

Jika pembatasan penerbangan masih diberlakukan, Madrid bisa bermain melawan Liverpool sebagai tuan rumah di Budapest, Hongaria.

Saingan sekota Madrid, Atletico Madrid, menjadi salah satu tim yang terkena dampak regulasi pembatasan penerbangan.

Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, Los Rojiblancos menjamu The Blues di Bucharest, Rumania.

Dengan menjamu Liverpool di Alfredo di Stefano, Los Merengues bisa sedikit diuntungkan karena akan menghadapi 10 hari yang padat.

Usai jeda internasional, tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Eibar level rendah dalam laga Liga Spanyol, Sabtu (3/4).

Empat hari kemudian, Madrid menghadapi Liverpool di Liga Champions, dan tiga hari berikutnya melakukan duel besar melawan Barcelona di El Clasico yang bisa menentukan perebutan gelar La Liga musim ini.

Tanpa memainkan laga kandang di luar Spanyol, Karim Benzema dan kawan-kawan akan memiliki lebih banyak waktu pemulihan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250