Reaksi Ibunda Adhisty Zara Tentang Video Mesra yang Mirip Putrinya: Apapun Yang Terjadi, Dia Tetap Anak Saya

  • Whatsapp
Adhisty Zara membuat heboh dunia maya karena beredar video mesra mirip dirinya dan Niko Al Hakim. Tak hanya mencium pipi, wanita yang mirip Zara juga mencium bibir pria di sampingnya.
banner 300x250

Havana88- Adhisty Zara membuat heboh dunia maya karena beredar video mesra mirip dirinya dan Niko Al Hakim. Tak hanya mencium pipi, wanita yang mirip Zara juga mencium bibir pria di sampingnya.

Awalnya, video ini diunggah di Instagram Stories dengan mode teman dekat. Artinya, hanya teman dekat bintang film Two Blue Lines yang bisa melihat. Sayangnya, ada teman dekat julid yang menyebarkannya.

Read More

Alhasil, putri pasangan Mario Saladin Akbar dan Sofia Yulinar itu mendapat kecaman dari warganet sepanjang Jumat dan Sabtu lalu. Dalam hitungan menit, kata Zara trending topic di Twitter Indonesia.

Rachel Vennya Mengikuti

Tak hanya Zara, kata Rachel, merujuk nama selebriti Rachel Vennya yang juga menjadi trending topic di Twitter. Ingat, Rachel Vennya adalah mantan istri Niko Al Hakim alias Okin.

Mengikuti nanti, kata teman dekat yang sedang tren. Ketika kecaman semakin keras dan kontroversi semakin memanas, ibunda Adhisty Zara ini akhirnya menyampaikan pernyataan tertulis melalui media sosial.

Tidak Ada Pembenaran

“Apapun yang terjadi dia tetap anakku. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi. Bukan hal yang baik untuk ditiru,” cuitnya di akun Instagram Stories @mrssaladin, baru-baru ini.

Tulisan ini disertai dengan latar belakang hitam polos yang menggambarkan suasana hatinya. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, akun @mrssaladin yang diikuti 28 ribu orang dikunci.

Beri Kami Ruang

Ibu Adhisty Zara menambahkan, “Saya tidak akan mengomentari apapun yang terjadi.” Diakuinya, butuh waktu untuk menyikapi kasus ini dengan bijak.

“Tolong beri kami ruang dan waktu untuk mencerna ini dengan baik,” pungkas Sofia Yulinar. Tangkapan layar klarifikasi ini kemudian muncul di sejumlah akun gosip Instagram, Sabtu (31/7/2021).

Melindungi Anaknya

Beragam pernyataan ibunda Adhisty Zara ditanggapi warganet. “Semua ibu pasti akan melakukan apa saja untuk melindungi anaknya… terlepas dari apakah anaknya bersalah atau tidak,” tulis @ifa_alfahrezi.

Ada juga yang meminta mantan personel JKT48 untuk berhenti mempermalukan keluarganya. “Ya pokoknya anak itu harus dibela sampai mati. Terserah kita sebagai anak-anak, kita harus tahu diri, jangan malu-malu terus,” jawab @_yenni77.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250